Fakta Gomu Gomu no Mi alias Hito Hito no Mi Model Nika One Piece

Rabu, 23 Maret 2022 - 06:27 WIB
4. Hito Hito no Mi, Model Mitologi: Nika



Spoiler chapter 1.044 One Piece mengindikasikan kalau Gomu Gomu no Mi sejatinya adalah Hito Hito no Mi, Model Mitologi: Nika. Nika berarti dewa matahari dalam bahasa Jepang. Belum diketahui seperti apa kekuatan sebebarnya buah ini sampai Pemerintah Dunia menjaganya dengan ketat.

Nama asli Gomu Gomu no Mi ini muncul dalam obrolan Gorousei. Mereka membahas apa nama asli buah itu. Mereka juga mengatakan kalau Pemerintah Dunia telah memburu buah itu selama 800 tahun. Namun, mereka mengakui jika buah itu punya pemikiran sendiri.

Misteri Hito Hito no Mi itu sudah mengemuka sejak chapter 1.037. Saat itu, Gorosei membahas tentang sebuah Buah Iblis misterius yang mereka coba sembunyikan dari publik. Pemerintah Dunia ternyata merahasiakan nama asli sebuah Buah Iblis demi menyembunyikan kekuatannya yang sebenarnya.



Dalam obrolan itu juga terungkap kalau buah itu sudah lama belum bangkit. Di chapter 1.044, buah itu bangkit di diri Luffy. Dia pun mendapatkan kekuatan penuh dan Gear 5. Dengan semua itu, Luffy bangun dan kembali melawan Kaido.

Dengan kebangkitan buah itu di diri Luffy, Pemerintah Dunia sepertinya akan bertindak. Ini akan lebih lanjut menguak misteri Hito Hito no Mi Model Mitologi Nika. Kekuatan penuhnya juga akan terungkap seiring berjalannya waktu. Kebangkitan Luffy dan Gear 5-nya akan menjadi salah satu indikasi mengapa buah itu begitu ditakuti Pemerintah Dunia.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More