5 Cowok Kuudere Keren yang Tampil di Anime Modern Terbaik

Senin, 21 Maret 2022 - 21:48 WIB
Ayame mencoba membuktikan kalau dia memang bucin. Sulit baginya untuk menarik sisi romantis Shinya, tapi tekadnya sudah bulat. Dia akan mendapatkan tempat di hati kuudere itu apa pun yang harus dilakukan. Shinya tidak akan mengakuinya, tapi dia sebenarnya orang yang romantis. Dia tidak ingin apa pun untuk membuktikan kalau Ayame membuatnya bahagia.



5. Megumi Fushiguro — Jujutsu Kaisen



Megumi adalah siswa di SMA Jujutsu Tokyo. Dia tenang dan pendiam. Dia belajar untuk menjadi seorang Penyihir Jujutsu demi melindungi manusia dari roh terkutuk. Masa lalu kelam Megumi membuatnya menjadi pribadi yang dingin dan lebih suka menyendiri. Dia melihat dirinya sebagai obyek yang satu-satunya tujuannya sebagai Penyihir adalah memberi kesempatan kedua bagi orang lain.

Megumi tidak pernah peduli dengan pertemanan. Dia bahkan lebih suka mendorong orang menjauhinya. Rekan-rekannya menyebutnya dingin karena tidak ada orang yang mau mendekatinya. Semuanya itu kemudian pelan-pelan berubah setelah dia bertemu Yuji Itadori. Yuji punya pengaruh besar terhadap jalan pemikiran Megumi. Kepribadian Megumi pun berubah. Dia jadi lebih bahagia. Dia juga jadi sedikit lebih terbuka, setidaknya kepada Nobara Kugisaki.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More