5 Fakta Muichiro Tokito, Hashira Termuda di Kimetsu no Yaiba

Jum'at, 18 Maret 2022 - 20:01 WIB
Sebagai keturunan keluarga Tsugikuni, dia pun punya kemampuan seperti mereka. Namun, Muichiro tidak mengembangkan Teknik Pernapasan Matahari, yang malah dikembangkan Tanjiro. Setelah kematian kakak kembarnya, dia akhirnya bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis.

Hashira Api Kyojuro Rengoku menemukan Muichiro ketika dia bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis. Kyojuro mengatakan, sebagai seorang Hashira, dia harus membantu dan melindungi semua orang. Muichiro akhirnya menjalani pelatihan keras dan sudah memperlihatkan kekuatan. Hanya dalam dua bulan, dia bisa mencapai ranking Hashira dan membuat semua orang kaget. Sebelumnya, ini hanya bisa dicapai Hashira Batu Gyomei Himejima.

5. Tanda Pembasmi Iblis



Tanda Muichiro kali pertama bangkit saat pertarungannya dengan Iblis Atas 5, Gyokko. Suhu tubuhnya meningkat hingga 39 derajat Celsius dan detak jantungnya jadi sangat cepat. Tanda ini muncul seprti sejumlah desain merah mirip kabut yang menyelimuti seluruh tubuhnya, yang paling terlihat di wajah dan tangannya.

Sementara tanda itu aktif, kemampuan serang dan pertahanannya bertambah berkali-kali lipat. Kekuatan itu cukup memberinya kekuatan tidak hanya bergerak dengan tubuh kena racun, tapi juga membunuh Iblis Atas sendirian. Tapi, begitu tanda itu hilang, dia mulai menderita efek racun itu. Ini menunjukkan kalau tanda itu hanya efektif selama dimanifestasikan.

6. Kemampuan



Muichiro adalah petarung yang sangat kuat dan terampil. Dia sangat kuat meskipun masih sangat muda. Dia dengan mudah mengungguli Pembasmi Iblis yang lebih tua darinya, seperti Tanjiro dan Genya Shinazugawa. Setelah membangkitkan Tanda Pembasmi Iblis-nya, Muichiro bisa mengalahkan Iblis Atas 5 Gyokko seorang diri, dengan relatif mudah bahkan setelah Iblis itu memperlihatkan bentuk aslinya.

Muichiro mengembangkan Teknik Pernapasan Kabut entah dari belajar sendiri atau dari orang lain. Dia adalah pengguna teknik pernapasan ini yang paling terampil di generasinya. Dia jadi sangat ahli dengan teknik ini sampai dia bisa menciptakan teknik lain, yang memainkan peranan penting dalam mengalahkan Gyokko.



Iblis Atas 1, Kokushibo, bahkan terkesan dengan tekniknya ini. Dia mengimplikasikasikan kalau keahliannya dalam gaya berpedang ini melampaui ekspektasinya. Terlebih, Muichiro mengenakan baju kedodoran yang menyembunyikan tangannya dari pandangan musuh sehingga bisa melakukan gerakannya dengan lebih baik.

Teniknya ini dipuji Kokushibo karena dikembangan begitu baik oleh orang yang masih sangat muda. Pada pertarungan akhir, kontribusi Muichiro terbukti penting bagi kekalahan Kokushibo. Setelah membuka Dunia Transparan dan kemampuan mencat Pedang Nichirin-nya jadi merah menyala dan juga niatnya untuk mengorbankan nyawanya, Muichiro mampu mendaratkan pukulan kritis ke iblis itu. Iblis itu pun kalah.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More