9 Fakta Kamala Khan yang Diungkap Trailer Ms. Marvel

Kamis, 17 Maret 2022 - 00:00 WIB
Tak disangka, gelang itu ternyata memberinya kekuatan super. Belum diketahui asal usul gelang tersebut. Namun, gelang itu adalah pertanda perbedaan sumber kekuatan Kamala MCU dengan versi komiknya. Di komik, Kamala mendapatkan kekuatan karena dia adalah keturunan Inhuman. Tapi, di MCU, gelang itu adalah sumber kekuatannya.

5. Moon Knight, Ant-Man, dan Avengers



Tak hanya Captain Marvel, Kamala sepertinya juga suka pahlawan lain dari jagat Marvel. Dia diperlihatkan punya buku tentang Mesir kuno di kelas yang memungkinkan kaitannya dengan Moon Knight. Dia bahkan menggambar pertarungan imajinatif Ant-Man. Kamala tahu pahlawannya.

Kamala kemudian terlihat menghadiri sebuah acara tentang Avengers. Dia terlihat begitu senang di tempat itu. Dari trailer itu terlihat jika di tempat itulah untuk kali pertama Kamala mengetahui kekuatan supernya.

4. Kaus Kamala



Kecintaan Kamala terhadap pahlawan Marvel juga terwujud dengan kaus yang dipakainya. Dia terlihat memakai kaus dengan gambar tiga pahlawan wanita terkenal yang juga anggota Avengers. Di kaus itu terpampang tulisan “Wanita, ayo cari informasi.”

Di kaus itu terpampang gambar Wasp, Captain Marvel, dan Valkyrie. Bagi sebagian besar orang, kaus itu adalah tanda kalau ketiga orang tersebut adalah anggota Avenger saat ini. Itu juga bisa mengindikasikan kalau trio itu punya tim sendiri, seperti A-Force.

3. Kaitan Kamala dengan Red Dagger



Di salah satu adegan di trailer itu menunjukkan Kamala menggunakan salah satu tinju raksasanya dan meninju seorang lawan bertopeng. Orang itu diduga adalah Red Dagger. Red Dagger, yang juga dikenal sebagai Kareem, adalah vigilante lain keturunan Pakistan di New Jersey. Dia sering menjadi cowok yang disuka Kamala.

Belum jelas apakah pertarungan itu adalah bagian pelatihan mereka. Bisa jadi, itu adalah pertemuan pertama di mana mereka merasa satu sama lain adalah ancman. Red Dagger mungkin akan menjadi sekutu Kamala di Ms. Marvel.

2. Penjahat yang harus dihadapi



Trailer Ms. Marvel mengindikasikan empat sosok misterius dengan banyak asap di sekitar mereka. Trailer itu tidak mengungkapkan siapa orang-orang ini. Tapi, mereka sepertinya adalah penjahat yang akan dihadapi Kamala.

Adegan lain mengindikasikan kalau Kamala berada di tempat yang sama dan berdiri di depan mereka. Ada rumor kalau penjahat di serial ini adalah ClanDestine. Mereka adalah keluarga berkuatan super yang merupakan keturunan penyihir Djinn yang kuat. Mungkin keempat orang itu adalah anggotanya.



1. Kekuatan Kamala Khan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More