9 Fakta Kamala Khan yang Diungkap Trailer Ms. Marvel

Kamis, 17 Maret 2022 - 00:00 WIB
Banyak fakta menarik Kamala Khan yang terlihat di trailer Ms. Marvel. Selain latar belakang muslimnya, trailer itu juga menunjukkan asal usul dan kekuatannya. (Foto: Marvel)
Trailer Ms. Marvel yang baru saja dirilis Marvel Studios mengungkapkan sejumlah fakta menarik tentang Kamala Khan. Ms. Marvel adalah serial baru Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan tayang di Disney+. Serial ini direncanakan tayang pada 8 Juni mendatang.

Kamala Khan adalah karakter terbaru yang akan diperkenalkan Marvel ke MCU. Karakter yang diperankan Iman Vellani ini punya signifikasi terhadap duna Marvel. Dia adalah superhero muslim-Amerika pertama yang diperkenalkan ke MCU.

Ms. Marvel bertindak sebagai serial origin atau asal usul karakter ini. Dia adalah karakter terbaru ketiga yang diperkenalkan Marvel di tahun ini setelah Moon Knight dan America Chavez—lewat Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ms. Marvel jelas akan menjadi sosok penting di masa depan MCU. Dia telah dipersiapkan tampil di film The Marvels, sekuel Captain Marvel tahun depan. Jadi, siapakah Kamala Khan berdasarkan trailer Ms. Marvel? Berikut ulasannya!



9. Keturunan Pakistan-Amerika





Keluarga Kamala adalah keturunan Pakistan-Amerika. Trailer memperlihatkan Kamala tinggal kawasan yang mayoritas dihuni warga keturunan Pakistan di New Jersey. Ada adegan salat berjamah di sebuah masjid juga. Kamala adalah superhero muslim pertama yang pernah tampil di MCU.

Teman-teman Kamala juga kebanyakan adalah keturunan Pakistan. Ini adalah kedua kalinya bagi Marvel untuk mengangkat superhero dari Asia setelah Shang-Chi pada tahun lalu. Hanya, kali ini, dia berasal dari Asia Selatan.

8. Cewek SMA pada umumnya



Kamala Khan berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA. Trailer memperlihatkan dia berada di kelas dan dipanggil kepala sekolah. Sama seperti cewek SMA pada umumnya, dia juga punya geng, naksir cowok, dan punya teman dekat.

Trailer menunjukkan interaksi Kamala dengan teman sekolah dan gurunya. Sepertinya, Kamala sering menghadapi masalah di sekolah. Namun, sikapnya yang periang sepertinya menjadikannya sebagai pribadi yang menyenangkan bagi semua orang.

7. Fan berat Captain Marvel



Trailer menunjukkan kalau Kamala adalah penggemar berat Captain Marvel. Dia bahkan membayangkan dirinya sedang mengenakan kostum Captain Marvel dan melakukan pendaratan superhero. Tak hanya itu, dia bahkan ingin menjadi Captain Marvel.

Saking nge-fan-nya, Kamala bahkan punya kostum dan jaket khas Captain Marvel yang suka dikenakannya. Dia sempat menjadi bahan olok-olokan temannya. Tapi, Kamala sepertinya tidak peduli. Dia tetap mengenakannya dan bahkan mendambakan dirinya menjadi superhero seperti idolanya.

6. Menemukan gelang misterius



Di satu adegan di trailer tersebut, Kamala terlihat berada di sebuah loteng dengan kotak kayu besar di sana. Dia sepertinya membuka kotak itu dan menemukan sebuah benda aneh. Dia menemukan sebuah gelang unik dan memakainya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More