Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Rabu, 09 Maret 2022 - 19:37 WIB
Film ini dianggap sebagai kembalinya Robert ke alur mainstream. Sebelumnya dia membintangi sejumlah proyek lebih kecil. Film ini khas karya Christopher Nolan di mana lebih banyak pertanyaan ketimbang jawaban. Karakter Robert di film ini juga semisterius yang lain.

6. The Batman



Robert Pattinson kembali bergabung dengan franchise besar dengan memerankan Bruce Wayne di The Batman. The Batman adalah franchise besar ketiganya setelah Harry Potter dan Twilight. Film ini mendapatkan review yang baik dengan banyak kritikus menerima Robert sebagai Caped Crusader. Film ini mengisahkan Batman yang berusaha menelusuri Riddler.

The Batman memang belum bisa menyaingi ranking film Batman karya Christopher Nolan. Tapi, mereka membawa Dark Knight kembali ke bioskop setelah 10 tahun pahlawan itu tidak tampil di film solo. Latar gelap dan karakter kerasnya dipuji membuat Batman jadi mengerikan seperti seharusnya.

5. High Life



Film ini adalah salah satu film Robert Pattinson yang paling underrated. Ini adalah film sci-fi gelap di mana dia memerankan seorang tahanan di antariksa. Premisnya adalah tentang makhluk kriminal yang dikirim ke lubang hitam untuk mengekstraksi energi di mana sebagian besar dari mereka kehilangan nyawa dengan cara yang mengerikan.

Karakter Robert punya tugas membesarkan seorang anak di antariksa. Masalah muncul ketika tahanan lain dan lingkungan yang kasar terbukti menjadi hambatan. Film ini membingungkan untuk dipahami karena dikisahkan dalam perspektif nonlinear. Tapi, ini jelas memprovokasi pikiran.

4. The Lost City of Z



Film petualangan ini tidak terdeteksi saat dirilis. Tapi, kemudian jadi terkenal setelah para bintangnya jadi terkenal. Film ini dibintangi Charlie Hunnam, Tom Holland, dan Robert Pattinson. Mereka menjadi bagian grup yang berusaha pergi ke hutan hujan Amazon untuk mencari sebuah kota kuno yang hilang.

Film ini membawa nada muram dibandingkan film petualangan lain. Film ini mengangkat cobaan dan kesengsaraan orang-orang yang tidak punya apa-apa selain keyakinan mereka sebagai pemandu. Robert memerankan peran pendukung sebagai Henry Costin, yang pergi bersama yang lain tapi memilih untuk tidak mengikuti mereka terlalu lama.

3. Good Time



Robert Pattinson mendapatkan pujian tertinggi saat tampil di film Good Time. Di film ini, Robert memerankan Connie. Dia adalah seorang pemuda yang kabur bersama saudaranya yang menyandang disabilitas.

Disutradarai Safdie bersaudara, cerita ini terjadi dalam rentang waktu yang pendek di mana banyak hal terjadi. Robert menerima review bagus karena memerakan peran yang berlawanan dengan tipenya. Dia berubah menjadi orang yang benar-benar berbeda untuk memamerkan keterampilan aktingnya.

2. Harry Potter and the Goblet of Fire



Sulit untuk melewatkan adegan sihir di Harry Potter hingga saat ini. Film keempat ini adalah salah satu yang paling diterima dengan baik. Di film ini, Robert mengumumkan dirinya sebagai Cedric Diggory. Film ini mengisahkan Cedric yang ikut Turnamen Triwizard melawan Harry tanpa menyadari kalau Voldemort ada di balik itu semua.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More