Ranking 10 Film Terbaik Robert Pattinson Menurut Metacritics

Rabu, 09 Maret 2022 - 19:37 WIB
Selama bertahun-tahun, Robert Pattinson telah malang melintang di dunia perfilman. Dia membintangi film besar dan kecil sebagai pemeran utama atau pendukung. (Foto:: Allure)
Popularitas Robert Pattinson kembali meroket berkat The Batman. Film ini terbukti menjadi hit baik secara kritis dan komersia. Film ini menjadi kembalinya aktor itu setelah selama beberapa tahun terakhir membintangi film yang mendapatkan kajian yang baik.

Sejak membintangi film seri Twilight, Robert terus berjuang untuk keluar dari citranya sebagai bintang film remaja. Dia berusaha menunjukkan kalau dia memang berbakat akting dengan membintangi sejumlah proyek kecil, baik sebagai pemeran utama dan pemeran pendukung. Kerja kerasnya itu sepertinya telah membuahkan hasil.

Skor di Metacritic adalah jalan mudah untuk melihat di film mana saja Robert tampil dengan baik. Peringkat ini adalah hasil dari kajian yang diberikan kritikus yang telah disetujui. Jadi, tidak perlu diragukan kalau film yang masuk 10 besar ini jelas yang disukai para kritikus. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini!



10. The Rover





Drama barat dystopian ini ber-setting di kawasan pedalaman Australia saat ekonomi global kolaps. Protagonisnya, Eric (Guy Pearce), adalah penyendiri misterius yang mobilnya dibegal. Ini memicunya memburu penyerangnya. Robert memerankan Reynolds, seorang pria muda yang menjadi bagian dari para perampok itu. Dia kemudian ditangkap Eric.

Film ini adalah tentang hubungan aneh yang terbentuk antara Eric dan Reynolds. Penampilan Robert dipuji atas karakter yang berkonflik dan abu-abu. Film ini adalah salah satu film pertamanya di mana dia mulai meragamkan akreditasi aktingnya.

9. Maps to the Stars



Flm ini adalah satir aneh. Dia mendramatisasi dan memparodikan pertaruhan ketenaran yang diambil bintang Hollywood, dengan menampilkan beragam karakter yang melakukan hal buruk demi menjadi populer. Robert tampil sebagai aktor yang berjuang dan sopir limo yang merupakan bagian dari orang-orang yang mengesampingkan integritasnya demi terkenal.

Film ini tidak terlalu diterima dengan baik oleh audiens. Tapi, mayoritas kritikus suka karena caranya mengangakt budaya selebritas. Robert memainkan peran pendukung yang ternyata jadi signifikan karena aksinya dan orang lain mendorong jiwa protagonisnya ke tepi.

8. The Childhood of a Leader



Robert Pattinson mengambil langkah berani dengan memerankan anggota negara fasis. Dia memerankan seorang pria bernama Charles Marker. Film ini mengisahkan tentang seorang bocah yang keluguannya terus terkikis di saat dia dibesarkan untuk mempelajari mentalitas fasis.

Robert juga tampil sebagai versi lebih tua anak itu. Ternyata, Charles Marker adalah ayah bocah itu. Film itu adalah versi gelap genre coming-of-age, dengan para karakternya mengorupsi bocah itu dan perjalananya menunjukkan bagaimana itu terjadi.

7. Tenet



Tidak banyak film yang mirip Tenet yang benar-benar membengkokkan pikiran. Robert Pattinson memerankan Neil, handler protagonis CIA tak bernama yang diperankan John David Washington. Kedua karakter ini bekerja sama untuk menghentikan ancaman yang bisa melenyapkan dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More