Buah yang Dimakan Luffy di One Piece bukan Gomu Gomu no Mi?

Selasa, 08 Maret 2022 - 23:18 WIB
Dengan semua bukti ini, mudah untuk melihat mengapa teori itu mungkin benar. Tidak hanya kekuatan sifat Hanuman yang sama seperti Luffy, tapi ada juga paralel antara mereka berdua di sepanjang serial ini. Kalau Pemerintah Dunia diartikan sebagai perwakilan persekusi atau ketidakadilan, Luffy melawan mereka seperti yang akan dilakukan Hanuman. Hyogoro bahkan mengatakan, bentuk Gear Keempat Luffy mirip seperti Raja Kebijaksanaan, seorang dewa Buddha.



Dengan mempertimbangkan besarnya prioritas Pemerintah Dunia untuk menjaga Gomu Gomu no Mi, sepertinya ada yang lebih pada buah itu ketimbang yang disadari semua orang. Teori ini diunggah beberapa bulan sebelum chapter 1.037. Di chapter itu, Gorosei membahas bahaya potensial kebangkitan buah misterius itu.

Chapter yang sama juga berisi pertarungan ekstensif Luffy melawan Kaido. Ini membuat semuaya terasa kalau mereka merujuk pada bahaya kebangkitan Luffy. Kalau teori ini benar, maka mudah melihat mengapa mereka sangat ketakutan terhadap kebangkitan itu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More