6 Anime dengan Karakter Utamanya Tewas secara Tragis

Minggu, 06 Maret 2022 - 21:46 WIB
Hajime Isayama dikenal tidak segan membunuh karakter favorit pembaca manga-nya ini. Tapi, tidak ada yang menyangka ketika Isayama memutuskan untuk mengubah takdir protagonis serial ini, Eren Jaeger. Dari karakter baik yang ingin menyingkirkan Titan dari muka bumi, Eren berubah menjadi antagonis serial ini.

Eren bersedia melakukan berbagai cara agar tujuannya tercapai, meski itu membuatnya menjadi musuh bersama semua orang di serial ini. Pada akhirnya, Eren akan membayar perbuatannya. Dia tewas di tangan orang yang dekat dengannya, Mikasa. Tapi, Eren sepertinya memang sudah siap mati setelah membuat semua orang terdekatnya membencinya.

2. Cowboy Bebop β€” Spike Spiegel



Kematian Spike Spiegel masih menjadi poin perdebatan banyak penggemar. Banyak penggemar merasa Spike seharusnya tidak perlu mati. Kenyataannya, musuhnya, Vicious tidak akan membiarkan Spike menjalani hidup yang bahagia. Kematian Spike ini pun sangat mudah diingat dan menjadi salaha satu kematian paling ikonik di anime.

Spike mengembuskan napas terakhir setelah dia mengucapkan kata β€˜dor’ dan terkulai lemas di tangga di sebuha katedral. Pencipta serial ini sebenarnya sudah lama merencanakan kematian Spike ini. Kematian juga menjadi cara Spike agar bisa bersama Julia. Setelah Julia mati, Spike sadar kalau dia harus menghadapi Vicious dan membuat segalanya jadi benar atau mati karena berusaha.



1. Code Geass β€” Lelouch



Lelouch sudah tidak punya beban setelah mendapatkan semua yang dia inginkan. Tapi, dia belum puas. Dia masih ingin perang berhenti dan semuanya bisa hidup dengan damai. Setelah menggulingkan ayahnya dan naik takhta sebagai kaisar, Lelouch mulai menjadi seorang diktator kejam semua orang dari berbagai kubu pun membencinya.

Lelouch tahu kalau suatu saat dia akan mati setelah dia melakukan kekejaman. Lelouch akhirnya dieksekusi sahabatnya, Suzaku, yang memakai kostum Zero. Code Geass membuat kematian Lelouch ini sebagai puncak ceritanya. Lelouch mengawali sebagai karakter protagonis yang pada akhirnya menjadi antagonis.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More