9 Fakta Hashira Cinta Mitsuri Kanroji dari Kimetsu no Yaiba

Rabu, 23 Februari 2022 - 05:05 WIB
Penggemar manga pasti tahu betapa pentingnya kaus kaki itu. Benda itu mengungkap hubungan antara Mitsuri dan Hashira Ular, Obanai Iguro. Obanai-lah yang menghadiahkan kaus kaki itu kepada Mitsuri. Ini memang tidak pernah terkonfirmasi, tapi, jelas kalau Obanai memilih hijau sehingga itu akan kontras dengan tali pink di sandal Mitsuri, seperti warna hijau di ujung rambutnya yang kontras dengan pink di rambutnya.

5. Bersahabat dengan Hashira Serangga



Tidak banyak wanita atau orang yang tidak nyentrik di Hashira. Inilah mengapa Hashira Cinta dan Serangga jadi dekat. Kedekatan itu berawal ketika Shinobu memberitahu Mitsuri kalau seragamnya terlalu terbuka. Dari situ, keduanya jadi lebih dekat. Memang memalukan karena tidak banyak adegan yang memperlihatkan keduanya bersama. Padahal, pasti menyenangkan kalau keduanya terlihat sering bertemu.

4. Doyan makan



Otot padat Mitsuri bukannya tidak punya konsekuensi. Selain secara tidak sengaja memecahkan sesuatu atau menyakiti orang saat ceroboh, Mitsuri sebenarnya tidak punya efek samping kekuatannya itu. Satu-satunya efek samping yang nyata adalah nafsu makannya.

Mitsuri bisa makan dua kali sebanyak porsi dua pesumo dalam satu hari. Dia tidak terpaksa melakukannya demi ototnya, tapi, itu memang karena nafsu makannya yang besar. Season 3 serial ini akan menunjukkan bagaimana ini akan membuatnya bonding dengan Tanjiro.

3. Tujuan awalnya bergabung Pembasmi Iblis itu konyol



Para penggemar anime yang akan diperkenalkan kepada Mitsuri di season 3 bakal terkaget-kaget saat tahu alasannya bergabung Pembasmi Iblis. Hampir setiap Hashira bergabung untuk balas dendam atas keluarga mereka yang dibantai, menemukan tempatnya di dunia atau cerita tragis lainnya. Tapi, itu tidak terjadi pada Mitsuri. Awalnya, dia bergabung dengan Pembasmi Iblis itu demi mendapatkan suami.

Tentu saja, ada cerita lebih di sini. Mitsuri akhirnya menyadari betapa konyolnya tujuannnya dibandingkan dengan orang lain. Tapi, karena betapa dia harus menyembunyikan siapa dia sebelum bergabung Pembasmi Iblis, itu masuk akal.

2. Satu-satunya pesaing berat Inosuke



Fakta tubuh Mitsuri Kanroji adalah dia sangat fleksibel. Manga-nya tidak pernah menyebut apakah fleksibilitasnya karena ototnya yang padat atau memang karena bawaan, tapi dia tidak punya salah satunya. Fleksibilitas itu adalah alasan utama mengapa dia bisa menggunakan pedang mirip pecutnya itu dengan mudah.

Satu-satunya orang di serial ini yang bisa menyaingi fleksibilitas Mitsuri—yang bukan iblis—adalah Inosuke. Dan, pembasmi iblis aneh itu pun merasa dia bisa mengalahkan Hashira Cinta itu. Sejak awal serial ini, Inosuke sudah ditunjukkan sangat fleksibel sampai dia bisa memindahkan organ tubuhnya. Mitsuri sepertinya tidak tahu kalau itu bisa dilakukan. Tapi, Mitsuri jelas lebih spektakuler dalam pertempuran dibanding Inosuke.



1. Pedang Nichirin-nya aneh



Pedang Nichirin Hashira Cinta ini sangat istimewa dan aneh. Di busur Desa Penempa Pedang, yang akan diangkat ke season 3, kemampuan pedang itu akan dipamerkan. Pedang itu sangat absurd jika dibandingkan dengan senjata lain di serial ini, termasuk Kapak dan Bola Nichirin Gyomei Himejima.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More