9 Fakta Hashira Cinta Mitsuri Kanroji dari Kimetsu no Yaiba

Rabu, 23 Februari 2022 - 05:05 WIB
Hashira Cinta Mitsuri Kanroji akan menjadi salah satu karakter yang diperkenalkan lebih lanjut di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 yang segera tayang. (Foto: YouTube)
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan memperkenalkan Hashira Cinta Misuri Kanroji. Dia adalah salah satu Hashira favorit para pembaca manga serial ini. Mudah untuk melihat mengapa orang jadi sangat suka kepadanya.

Penampilan Mitsuri sangat mudah dikenali. Dia punya rambut pink panjang yang berubah menjadi hijau jeruk nipis di tengahnya. Di bagian itu, dia mengepang rambutnya. Saat dia berusaha menikah, dia mencat rambutnya jadi hitam sebagai usaha agar dia terlihat lebih ‘normal.’

Mitsuri terlihat bukanlah orang yang kuat. Namun, penampakan bisa menipu. Nyatanya, dia adalah pendekar perang yang sangat kuat. Dia disebut telah menyelesaikan Seleksi Final dalam waktu 6 bulan pelatihan. Kyojuro Rengoku menyebut ini luar biasa. Seperti apakah sepak terjang Mitsuri Kanroji? Berikut ulasannya!



9. Dulunya, dia Tsuguko-nya Kyojuro Rengoku





Tsuguko adalah calon pengganti Hashira. Dia akan menggantikan Hashira itu ketika waktunya tiba. Tapi, tidak semua orang yang berlatih bersama Hashira adalah Tsuguko. Misalnya, Zenitsu bukanlah Tsuguko meskipun dia mempelajari semua Teknik Pernapasan Petirnya di bawah mantan Hashira.

Tapi, Mitsuri dulunya adalah Tsuguko-nya Hashira Api Kyojuro Rengoku. Kyojuro awalnya melatih Mitsuri dengan niat membuat Mitsuri menggantikan dirinya kalau ada yang terjadi. Tapi, Mitsuri diperkenalkan sebagai Hashira Cinta. Mitsuri tidak lagi menggunakan Teknik Pernapasan Api, tapi dia dan Kyojuro masih sangat dekat.

8. Dia memulai dengan Pernapasan Api dan membuat teknik sendiri



Sebagai Tsuguko Kyojuro, Mitsuri belajar tentang teknik Pernapasan Api. Gaya ini sangat berfokus pada serangan tunggal yang sangat kuat yang meninggalkan sensasi “terbakar” setelahnya. Tapi, Mitsuri kemudian pndah dari Pernapasan Api ke Pernapasan Cinta.

Tubuh Mitsuri berbeda dari orang biasa. Pernapasan Api bisa bekerja dengan tubuhnya, tapi tidak sepenuhnya. Mitsuri akhirnya menciptakan gaya pernapasannya sendiri, Teknik Cinta. Teknik ini memaksimalkan pedang uniknya, kekuatan absurdnya dan fleksibilitasnya. Teknik ini seperti dia melakukan serangan tunggal kuat Pernapasan Api dan memperbanyaknya dengan Teknik Pernapasannya.

7. Ototnya 8 kali lebih padat ketimbang orang biasa



Mitsuri lahir dengan otot yang sangat padat. Ototnya delapan kali lebih padat ketimbang manusia biasa. Ini artinya, meskipun dia ramping, Mitsuri bisa melempar seorang pesumo dengan mudah.

Tentu saja, ada konsekuensi atas kekuatan ini. Konsekuensi itu membuat Mitsuri tersingkir dari banyak orang ketika dia masih lebih muda. Secara umum, sepertinya itu adalah kekuatan super pemberian dewa.

6. Dapat kaus kaki bergaris dari Obanai



Penampilan Mitsuri sangat berbeda dengan Hashira lain. Selain Shinobu, dia adalah satu-satunya dengan mata besar dan kepribadian yang meriah. Tapi, busana Mitsuri juga berbeda. Dia mengenakan kaus kaki hijau bergaris selutut yang mencolok.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More