10 Karakter Terbaik yang Muncul di Serial Anime Naruto

Senin, 21 Februari 2022 - 18:18 WIB
Serial Naruto punya banyak karakter terbaik di jagat anime. Mereka ditulis dengan baik dan bahkan mampu memberikan dampak kepada penggemar mereka di luar sana. (Foto: 9 Tailed Kitsune)
Tidak bisa dimungkiri kalau Naruto adalah salah satu serial terbaik di jagat anime. Serial ini punya banyak karakter mengesankan yang ditulis dengan baik. Sementara, kisah perjalanan hidup tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, menginspirasi dan terasa relatable dengan banyak penggemarnya.

Naruto mengisahkan tentang dunia shinobi yang befokus di desa Konoha. Desa ini telah melahirkan banyak shinobi hebat yang beberapa di antaranya sudah punya status sebagai legenda. Di sepanjang serial ini, desa tersebut telah menghadapi berbagai ancaman besar. Para shinobi pun turun untuk mempertahankan desa mereka tersebut.

Dengan banyaknya karakter bagus dari serial ini, bukan kejutan kalau banyak penonton yang berjuang keras untuk memilih favorit mereka. Sejumlah karakter memang terlihat lebih unggul dibanding yang lainnya, entah karena kekuatan atau kepribadian mereka. Tanpa mereka, serial ini tidak akan sama. Jadi, karakter terbaik mana saja di Naruto? Simak ulasan karakter terbaik di Naruto versi CBR ini!



10. Sakura Haruno





Apa pun yang dipikirkan orang tentang Sakura, hanya ada satu yang jelas: Naruto tidak akan pernah menjadi serial seperti sekarang tanpa kehadirannya. Sakura adalah satu-satunya anggota cewek di Tim 7. Dia muncul di serial asli, menemukan pijakannya sebagai kunoichi dan kemudian menjadi salah satu ninja medis terbaik di dunia.

Sakura mendapatkan segunung kritikan karena tidak ditulis dengan baik. Ini membuat banyak yang mengabaikan momen-momen bagusnya. Dia terpaksa menjadi luar biasa ketika ditempatkan bersama Naruto dan Sasuke meskipun dia berasal dari keturunan biasa-biasa saja. Ini membuat jadi mengesankan ketika dia tumbuh menjadi kuat.

9. Orochimaru



Pernah menjadi salah satu Sannin legendaris Konoha, Orochimaru kembali ke desanya demi menghancurkannya. Pengaruh Orochimaru terhadap Saskuke Uchiha memulai rantai peristiwa besar. Tidak ada yang serius tanpa kehadirannya.

Sementara dia terdorong mundur setelah waktunya dengan Sasuke selesai, peran asli Orochimaru sebagai musuh tertangguh Tim 7 tidak bisa dilupakan. Dia memasang tone serial itu. Orochimaru juga memberikan Sasuke lebih dari sekadar dorongan kecil ke area abu-abu.

8. Neji Hyuga



Neji mengalami salah satu kematian yang paling menyedihkan di serial itu. Neji mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Naruto dan Hinata. Setelah menghabiskan masa mudanya sebagai anak yang tabah dan dingin yang tidak peduli pada orang lain selain dirinya, kematiannya menghancurkan banyak penonton yang menikmati pertumbuhannya.

Kematian Neji tidak mengecewakan karena tahapan dan dialognya. Neji punya salah satu busur cerita karakter terbaik meski dia adalah karakter sekunder. Warisannya masih hidup sampai sekarang. Fotonya dipajang di pernikahan Naruto dan Hinata. Putri Naruto, Himawari menyebutnya sebagai paman yang tidak pernah dia temui.

7. Itachi Uchiha



Itachi melakukan pengorbanan besar. Dia menyerahkan keluarga, ikatannya dengan adiknya, sahabatnya dan bahkan reputasinya sebagai shinobi terhormat. Semua dia lakukan demi menyelamatkan Konoha dan adiknya, Sasuke.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More