8 Fakta Menarik untuk Diketahui sebelum Nonton Forecasting Love and Weather Malam Ini

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:00 WIB
5. Para Pemain Kesulitan Mengucapkan Terminologi Cuaca



Foto: Netflix

Park Min-young dan Yon Bak mengaku tertantang saat menerima Forecasting Love and Weather karena ini adalah drama romansa perkantoran yang pertama kali mengambil latar pekerjaan dalam bidang cuaca. Karena itu, mereka tak bisa mengambil referensi dengan menonton drama, melainkan menonton film dokumenter.

Para pemain mengaku agak kesulitan mengucapkan beberapa terminologi cuaca yang sulit. Song Kang bahkan menyebut bahwa dia sempat gagap saat mengucapkan istilah-istilah tersebut.

Baca Juga: 7 Fakta untuk Diketahui sebelum Nonton Twenty-Five Twenty-One Drakor Terbaru Tayang Malam Ini

6. Park Min-Young Tidak Mengenali Song Kang Gara-Gara Rambutnya Culun



Foto: Netflix

Saat baru pertama kali bertemu, Min-young mengaku tidak mengenali Song Kang karena wajah mereka semuanya tertutup masker. Sebelumnya, Min-young sudah berekspektasi bahwa ia akan bertemu dengan aktor tampan.

"Aku berpikir bahwa ia adalah aktor tampan. Aku menunggu-nunggu kedatangan Song Kang. Tapi aku tidak tahu bahwa dia sudah datang karena yang aku lihat hanya pria dengan potongan rambut yang dorky (culun atau agak norak)," ujarnya.

Demi menyesuaikan dengan karakter Si-woo, Song Kang memang memotong rambutnya agar ia tidak kelihatan ganteng. Hasilnya, tampilannya memang dianggap culun oleh tim produksi. Park Min-young akhirnya meminta tim agar rambut Song Kang lebih terlihat bagus agar penonton bisa tetap melihat ketampanannya.

7. Song Kang Dianggap Tak Berakting, Rambut Yon Bak sampai Rontok karena Stres



Foto: Netflix

Saking miripnya karakter Si-woo yang polos dengan Song Kang, sutradara dan Park Min-young mengatakan bahwa Song Kang tak perlu berakting saat memerankan Si-woo. Kebalikan dengan Yon Bak, ia harus memerankan karakter yang setengah jahat-setengah baik, yang membuatnya stres sampai harus mengalami kerontokan rambut.

Baca Juga: 3 Hal Paling Mengecewakan dalam All of us Are Dead

8. Park Min-Young Jadi 'Konsultan' Adegan Romantis



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More