8 Fakta Menarik untuk Diketahui sebelum Nonton Forecasting Love and Weather Malam Ini

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:00 WIB
Ha-kyung pernah berpacaran selama 10 tahun dengan rekan kerjanya. Namun suatu hari, sang pacar membatalkan pertunangan mereka. Ini membuat Ha-kyung syok karena semua orang sudah tahu hubungan mereka. Lalu datanglah Lee Si-woo, pria culun yang selalu memberikan kenyamanan padanya, tapi Ha-kyung berusaha menghindar karena sudah trauma berpacaran dengan rekan sekantor.

Jika diibaratkan dengan cuaca, Park Min-young menyebut Ha-kyung sebagai "bulan November yang dingin".

Lee Si-woo (Song Kang)



Foto: Netflix

Dia dibesarkan oleh kakeknya, yang membuatnya jadi sosok yang naif. Si-woo selalu tahu apa yang diinginkannya, mengejar keinginannya itu, dan sangat serius jika sudah bicara soal prediksi cuaca. Sayangnya, dalam hal percintaan, ia sering tak beruntung.

Untuk analogi cuacanya, Song Kang menyebut Si-woo sebagai "hujan yang turun saat matahari bersinar".

Han Ki-jun (Yon Bak)



Foto: Netflix

Awalnya, dia adalah kepala biro, tapi lalu diberikan tugas sebagai juru bicara BMK. Dia punya jejak rekam sebagai murid teladan, jadi sulit untuk menerima kenyataan bahwa ia kalah dari Ha-kyung. Sosoknya kompleks, tak sepenuhnya jahat, tapi juga tak selalu baik. Ia akan membawa dinamika yang menarik dalam drama ini.

Chae Yu-jin (Yura)



Foto: Netflix

Dia adalah reporter prediksi cuaca Munmin Daily. Emosinya tidak stabil, dan dia kesulitan memahami berbagai istilah atau terminologi cuaca. Yang menarik, ia berujung berpacaran dengan petinggi di BMK.

Yura menyebut karakter Yu-jin sebagai "cuaca yang terlihat mendung dari jendela, tapi saat keluar, ternyata cuacanya lebih cerah".

4. Penulis Skenario Riset dan Lembur Berbulan-Bulan di BMK



Foto: Netflix

Demi memahami cara kerja di BMK, Sun-young melakukan riset selama 2 tahun, 'bekerja' di sana selama 8 bulan, dan ikut lembur selama 2 bulan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More