10 Kucing Anime Paling Populer, Ngegemesin Banget!

Jum'at, 11 Februari 2022 - 23:59 WIB
Di anime, banyak karakter kucing yang menggemaskan. Mereka bisa berbentuk kucing normal, tapi ada juga yang menjadi penasihat, guru, dan petarung tangguh. (Foto: Dragon Ball Wiki)
Di anime , banyak bertebaran karakter pendamping yang desainnya kreatif. Salah satunya dalam bentuk binatang. Kucing adalahya yang paling sering menjadi pendamping pahlawan atau karakter utama di serial anime itu.

Selain menjadi hewan yang menggemaskan dan disukai banyak orang, kucing juga dianggap sebagai makhluk pembawa keberuntungan. Kucing keberuntungan alias maneki-neko sering ditemukan di bagian depan restoran atau toko. Boneka itu dipercaya menjanjikan keberuntungan kepada semua yang mengunjungi tempat tersebut.

Ada banyak karakter kucing di anime. Mereka bisa beragam bentuknya. Kadang, mereka berbentuk seperti kucing biasa, tapi juga bisa menjadi guru penasihat atau bahkan petarung hebat. Kadang, merekalah yang menguasai serial itu. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya!



10. Meowth — Pokemon





Resminya, Meowth bukan kucing betulan. Dia adalah Pokemon kucing. Tapi, mempertimbangkan betapa miripnya dia dengan kucing, maka menyebutnya sebagai kucing bukanlah sebuah kesalahan.

Meowth tidaklah spesial dalam kekuatan. Tapi, dia adalah satu-satunya Pokemon di serial itu yang bisa berbicara dengan bahasa manusia. Dia adalah salah satu antagonis utama di serial itu dan otak di balik Tim Roket.

9. Nekobasu — My Neighbor Totoro



Nekobasu biasa dikenal sebagai Bus Kucing. Dia kali pertama tampil di My Neighbor Totoro. Mei dan Satsuke sedang menunggu bus tua bisa ketika roh hutan lokal, Totoro, muncul.

Bus nyatanya telat. Demi menyelamatkan mereka dari hujan, Totoro memanggil temannya, Nekobasu, dan memberi tumpangan ke tujuan mereka. Ini sebenarnya didesain untuk menyerupai Cheshire dari Alice in Wonderland.

8. Blair — Soul Eater



Blair adalah kucing normal. Ini dengan mempertimbangkan lingkungan tempatnya tinggal. Blair sering menjadi sumber lucu-lucuan di Soul Eater. Candaan fan service dan seksual sering ditujukan kepada atau dibuat Blair.

Awalnya, Maka mengira dia adalah penyihir betulan. Ini karena Blair sering menjelma menjadi manusia—manusia telanjang. Inilah bagian lucunya. Yang lainnya adalah namanya, yang diambil dari judul film terkenal, The Blair Witch Project.

7. Kuro — Blue Excorcist



Teman atau musuh? Inilah pertanyaan yang sering membayangi pikiran para pemilik kucing. Kuro awalnya adalah monster besar yang harus dikalahkan Rin. Tapi, ketika masa lalunya terungkap, hubungan mereka berubah dan Kuro menjadi teman akrab Rin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More