10 Karakter Anime yang Paling Nge-Gas kalau Ngomong

Minggu, 23 Januari 2022 - 16:54 WIB
5. Chi-Chi — Dragon Ball Z



Punya suami seperti Goku, kadang membuat stres. Rumah dihancurkan, anaknya dibawa ke mara bahaya atau tidak menjadi ayah dan suami yang baik. Alasan inilah yang sering membuat Chi-Chi jadi suka nge-gas, apalagi kalau berhadapan dengan Goku. Padahal, Chi-Chi bukanlah orang paling berisik di semesta Dragon Ball Z. Goku dan Bezita bisa lebih nge-gas kalau meneriakkan jurus mereka. Tapi, sebagai manusia biasa, Chi-Chi sangat berisik.

4. Sakura Haruno — Naruto



Di Naruto, ada sejumlah karakter yang berisik. Oleh sebagian penggemar, Naruto bahkan disebut sebagai karakter yang nge-gas kalau ngomong. Tapi, sepertinya, level berisik Naruto masih kalah dari Sakura. Dari awal serial ini, Sakura sudah banyak berteriak-teriak. Dia akan nge-gas ke Naruto karena perilaku bodohnya. Sulit juga menyalahkan Sakura. Kalau kalian harus bekerja dengan orang yang suka membuat marah burung onta atau makan 60 mangkuk ramen seperti dia melakukan sesuatu yang berguna, kalian juga pasti akan langsung nge-gas ke orang itu.

3. Zenitsu Agatsuma — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Zenitsu adalah seorang yang sangat penakut. Jadi, tidak mengherankan kalau dia punya suara yang sangat kencang dan menjengkelkan kalau berteriak ketakutan. Tapi, dia tidak hanya berteriak kalau ketakutan. Saat berbicara pun, Zenitsu sering kali nge-gas dan meracau ke mana-mana. Bahkan, dia pun akan berteriak saat melihat Nezuko. Mungkin, Inosuke benar saat dia berharap kalau Zenitsu terus tertidur. Tidak hanya dia lebih baik saat bertempur, itu juga membuatnya nge-gas dan berteriak tak karuan. Padahal, Inosuke juga dikenal berisik, tapi level keberisikan Zenitsu lebih tinggi darinya.

2. Asta — Black Clover



Black Clover adalah serial yang menarik. Tapi, ada faktor yang mungkin membuat orang agak malas menontonnya, yaitu protagonisnya, Asta. Bukan karena dia lemah dan cengeng seperti Takemichi Hanagaki di Tokyo Revengers. Tapi, suaranya. Asta selalu nge-gas saat ngomong. Bahkan, ketika dia mengucapkan kata-kata bijak pun, dia selalu nge-gas. Dan, ini adalah satu dari sedikit hal yang membedakan Asta dari formula protagonis shounen.



1. Katsuki Bakugo — My Hero Academia



Bakugo tidak pernah berhenti nge-gas. Mau menggosok gigi, memotong sayur, melewati jalur hambatan, atau bahkan memikirkan Deku, apa pun yang keluar dari mulutnya adalah teriakan. Kebiasaan nge-gas Bakugo ini bahkan nyaris membuat waspada. Dia nyaris terdengar seeprti sesak napas di dubbing Bahasa inggris. Dia mungkin harus berhenti nge-gas terus.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More