Ranking 10 Film Superhero Terbaik DC Menurut Rotten Tomatoes

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:07 WIB


Superman menggagalkan rencana teroris dengan melemparkan gawai nuklir mereka ke luar angkasa. Tapi, gelombang kejut bom itu membebaskan penjahat Krypton, Jenderal Zod, dan anak buahnya, Ursa dan Non, dari penjara. Mereka lalu mengancam menghancurkan bumi di saat yang sama ketika Superman memutuskan menyerahkan kekuatan supernya demi hidup normal sebagai Clark Kent bersama cintanya, Lois Lane.

Konsensus Kritikus: Humornya kadang tersandung ke wilayah slapstick dan efek khususnya sudah kuno, tapi Superman II memenuhi, tidak melampaui, standar yang dibangun pendahulunya. Film ini disutradarai Richard Lester. Christopher Reeve, Terence Stamp, Sarah Douglas, Jack O'Halloran, dan Margot Kidder membintangi film ini.

6. The Dark Knight Rises — 87%



Sudah 8 tahun sejak Batman, bentrok dengan Komisaris Gordon, menghilang di gelapnya malam. Berasumsi bertanggung jawab atas kematian Harvey Dent, Batman mengorbankan semuanya atas apa yang dia dan Gordon harap menjadi kebaikan yang lebih besar. Namun, kehadiran seorang pencuri berkostum kucing dan teroris tak kenal ampun bernama Bane memaksa Batman keluar dari pengasingan. Dia pun masuk pertarungan yang mungkin tidak bisa dia menangkan.

Konsensus Kritikus: The Dark Knight Rises adalah film action yang ambisius, bijaksana dan kuat yang mengakhiri franchise Christopher Nolan dengan cara yang spektakuler. Christopher Nolan masih duduk sebagai sutradara untuk film ini. Batman/Bruce Wayne tetap diperankan Christian Bale. Gary Oldman, Anne Hathaway dan Tom Hardy tampil di film ini.

5. Shazam! — 90%



Hanya dibutuhkan sedikit sihir untuk mengeluarkan supehrhero dari dalam diri kita. Di kasus Billy Batson, 14, yang harus dia lakukan adalah meneriakkan satu kata untuk berubah menjadi superhero dewasa bernama Shazam. Dengan jiwa yang masih anak-anak, Shazam bersenang-senang dengan versi baru dirinya dengan melalukan apa pun yang akan dilakukan remaja lainnya—bersenang-senang sementara menguji kekuatan barunya. Tapi, dia harus segera menguasainya sebelum Dr Thaddeus Sivana yang jahat mengambil alih kemampuan sihir Shazam.

Konsensus Kritikus: Perpaduan humor dan hati yang menghibur dengan mudah, Shazam! adalah film superhero yang tidak pernah melupakan kekuatan sejati genre ini: pemenuhan keinginan yang menggembirakan. Film ini disutradarai David F Sandberg. Zachary Levi, Mark Strong, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, dan Djimon Hounsou membintangi film ini

4. The Suicide Squad — 90%



Pemerintah mengirim penjahat super paling berbahaya di dunia—Bloodsport, Peacemaker, King Shark, Harley Quinn, dan lain-lain—ke pulau penuh musuh yang terpencil, Corto Maltese. Bersenjatakan senjata canggih, mereka berjalan menembus hutan berbahaya dalam misi pencarian. Kolonel Rick Flag ada bersama mereka untuk menjaga agar mereka bersikap baik.

Konsensus Kritikus: Dihidupkan visi tunggal James Gunn, The Suicide Squad menandai rebound yang lucu dan berpacu cepat yang bermain ke kekerasan dan kekuatan anarkis materi sumbernya. Film ini disutradarai James Gunn. The Suicide Squad dibintangi antara lain oleh Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, dan Viola Davis.

3. Wonder Woman — 93%



Sebelum menjadi Wonder Woman, dia adalah Diana, putri Amazon, yang dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan. Dibesarkan di sebuah pulau surga tersembunyi, Diana bertemu seorang pilot Amerika, yang memberitahukan tentang konflik besar yang sedang mengamuk di dunia luar. Yakin kalau dia bisa menghentian ancaman itu, Diana meninggalkan rumah untuk kali pertama. Bertarung bersama para pria di sebuah perang untuk mengakhiri perang, dia akhirnya menemukan kekuatan penuh dan takdir sebenarnya.

Konsensus Kritikus: Mendebarkan, serius dan didukung penampilan karismatik Gal Gadot, Wonder Woman sukses dengan cara yang spektakuler. Patty Jenkins adalah sutradara film ini. Gal Gadot, Chris Pine, Connie Nielsen, dan Robin Wright tampil sebagai pemeran karakter utama di film ini.

2. Superman: The Movie — 94%
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More