10 Karakter Terlemah hingga Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Selasa, 18 Januari 2022 - 19:53 WIB
Chifuyu adalah salah satu orang terdekat Takemichi di Toman. Dia juga merupakan wakil kapten divisi pertama geng motor itu. Chifuyu adalah orang baik dengan hati besar. Meski begitu, dia tidak segan menyarangkan pukulan ketika memang dibutuhkan.

Chifuyu mungkin seorang pasifis, tapi jelas bisa mengurus dirinya sendiri. Dia juga merupakan salah satu orang yang kurang agresif di Toman. Meski begitu, beberapa kali dia menunjukkan kekuatannya. Takemichi beruntung bisa dekat dengan Chifuyu.

6. Mitsuya Takahashi



Mitsuya adalah salah satu anggota pendiri Toman. Dia presiden divisi kedua geng itu. Dia adalah berandalan paling simpel, peduli dan santai. Jarang melihat orang seperti dia yang sama-sama bagus dalam bertarung dan akademik.

Cara dia bertarung melawan Valhalla memperlihatkan betapa kuatnya kepribadiannya. Di manga, dia kemudian bertarung melawan pemimpin Black Dragons. Dia memang bukan yang terkuat di Tokyo Revengers. Tapi, keseimbangan dan kesederhanaan yang dibawanya di Toman itu terpuji dan makanya dia disukai banyak orang.

5. Keisuke Baji



Baji adalah anggota Toman yang membelot ke Valhalla. Di anime, dia memperlihatkan kekuatan fisik agresifnya. Sahabat Baji, Chifuyu, tahu betapa kuatnya Baji setelah mengizinkanya memukulinya sampai pingsan demi bergabung dengan Valhalla dan membuktikan loyalitasnya.

Baji juga dikenal mampu melumpuhkan sekumpulan berandalan seorang diri. Dia dulunya adalah orang terdekat Mikey. Namun, perjalanan hidup membuat Baji akhirnya membelot.

4. Shuji Hanma



Di anime, Hanma beberapa kali memperlihatkan kekuatannya. Yang paling terlihat adalah pertarungannya melawan Mikey. Di pertarungan itu, Hanma mampu menghambat salah satu tendangan kuat Mikey. Ini adalah sesuatu yang mustahil dilakukan orang lain.

Hanma tidak hanya mampu melawan pemimpin Toman itu. Dia juga bisa menghadapi Draken. Meskipun Draken sangat kuat, ketahanan Hanma lebih unggul dan membuatnya bisa menyerap tiap pukulan yang diterimanya.

3. Tetta Kisaki



Di anime, Kisaki belum punya banyak peluang untuk memamerkan level kekuatan fisiknya. Tapi, karena dia pada akhirnya menjadi pemimpin Toman di satu titik lini masa, itu sudah membuktikan kalau dia pastinya kuat. Tidak ada orang yang bisa naik ke posisi kekuasaan seperti itu tanpa bisa melakukan hal-hal besar.

Kekuatan sebenarnya Kisaki terletak pada kekejaman dan ketekunannya untuk mencapai cita-citanya. Dia digambarkan sebagai sosok yang ambius dan manipulatif. Dia akan melakukan apa pun agar cita-citanya bisa tercapai. Dia adalah antagonis utama di Tokyo Revengers.

2. Ken Ryuguji alias Draken

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More