9 Superhero Film Marvel yang Bisa Berubah Jadi Jahat

Senin, 17 Januari 2022 - 23:55 WIB
Tapi, ada pikiran kalau Hulk bisa hilang kendali lagi. Itu akan membuat dunia pahlawan berusaha melumpuhkannya. Apakah itu berarti World War Hulk atau sebuah twist di lini cerita Maestro, Hulk menjadi jahat adalah sesuatu yang sangat bisa terjadi di MCU.

5. Nick Fury



Nick Fury sepertinya adalah orang dengan nyawa tanpa batas. Ketika dikira mati di Captain America: The Winter Soldier, dia kembali dan mengakui kalau dia memalsukan kematiannya. Lalu, dia muncul di Spider-Man: Far From Home, dan terungkap kalau dia ternyata adalah Skrull yang menyamar.

Nick Fury asli ternyata ada di antariksa bersama Skrull. Tapi, bagaimana kalau itu bukan Nick Fury asli? Bagaimana kalau ternyata Nick sudah mati dan Fury di antariksa itu adalah Skrull yang merencanakan Secret Invasion? Nick Fury bisa memimpin serangan di bumi.

6. War Machine



War Machine akan tampil di serialnya di Disney+ berjudul Armor Wars. Bagi yang tidak membaca komik, serial ini diangkat dari serial klasik Iron Man di mana Tony Stark berusaha mendapatkan kembali semua zirah yang dibuat Stark International. Masalahnya, dia memutuskan mengambil semuanya.

Tony percaya kalau semua tecknologi Stark adalah miliknya. Dia bahkan menyerang penjara dan mencuri zirah penjaga. Dia pun menyerang pahlawan lain Marvel dan mengambil zirah mereka. Bahkan Captain America yakin kalau Iron Man sudah dekat dengan tindakan jahat. Kalau War Machine melakukan hal yang sama, maka itu akan lebih buruk karena teknologi itu bukan miliknya.

7. Doctor Strange



MCU sudah memperlihatkan kalau Doctor Strange bisa menjadi jahat. Itu terjadi di serial animasi What If..? di Disney+. Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah mengisyaratkan itu juga bisa sangat terjadi di format live-action.

Trailer itu sepertinya memperlihatkan kalau Doctor Strange jahat akan tampil di film tersebut. Strange sudah melakukan sejumlah hal yang tidak bermoral, termasuk nyaris memecah multiverse. Strange berada satu langkah lebih dekat untuk menjadi ancaman terbesar di MCU.

8. Gamora



Ide kalau Gamora menjadi jahat sebenarnya lebih dekat dari perkiraan. Faktanya, Gamora sekarang bukanlah Gamora yang sama seperti dikenal di dua film di MCU. Gamora yang itu sudah mati di tangan Thanos.

Gamora di MCU sekarang adalah versi alternatif dari multiverse. Dia yang tidak pernah melawan Thanos sampai pertarungan akhir di Avengers: Endgame. Di Guardians of the Galaxy Vol 3 yang akan datang, ada peluang kalau Nebula akan menjadi karakter yang lebih heroik ketimbang Gamora baru ini.



9. Hank Pym

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More