10 Film Superhero yang akan Tayang di Bioskop pada 2022

Senin, 17 Januari 2022 - 21:52 WIB
Film kedua Marvel Cinematic Universe (MCU) tahun ini, Thor: Love and Thunder disutradarai Taika Waititi dengan Chris Hemsworth kembali sebagai Thor. Film ini akan kembali menampilkan Natalie Portman sebagai Jane Foster setelah karakter ini absen di MCU sejak Thor: The Dark World. Di film ini, Jane akan menjadi Thor versi cewek.

6. Black Adam — 29 Juli

Plot film ini belum diketahui. Black Adam adalah karakter antihero dari DC dan merupakan spinoff dari Shazam! Disutradarai Jaume Collet-Serra, film ini ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani. Dwayne Johnson akan tampil sebagai Teth-Adam alias Black Adam di film ini. Selain Dwayne, film ini juga menampilkan Noah Centineo, Aldis Hodge, Sarah Shahi, Quintessa Swindell, dan Pierce Brosnan.

7. Spider-Man: Across the Spider-Verse – Part One — 7 Oktober



Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse ini akan kembali menampilkan Miles Morales sebagai Spider-Man. Spider-Woman, Gwen Stacy, juga akan tampil di sini. Miles telah diperkenalkan sebagai Spider-Man di film animasi produksi Sony lewat Spider-Man: Into the Spider-Verse, film pertama dari karakter Marvel yang memperkenalkan multiverse. Film ini berada di luar MCU dan tampil dalam versi animasi.

8. The Flash — 4 November



Bisa dibilang, The Flash akan menampilkan multiverse versi DC Extended Universe (DCEU). Di film ini, The Flash bertemu Batman di dimensi paralel. Ada sejumlah Batman yang dijadwalkan tampil di sini, seperti Batman versi Ben Affleck dan Batman versi Michael Keaton. Ezra Miller akan tampil sebagai The Flash. Ini adalah film solo pertama The Flash. Karakter ini sebelumnya telah diperkenalkan di Justice League, baik versi bioskop pada 2017 dan versi Zack Snyder pada tahun ini.

9. Black Panther: Wakanda Forever — 11 November



Plot dan karakter yang terlibat di sekuel Black Panther ini belum diketahui sepenuhnya. Sekuel ini dalam tanda tanya setelah aktor utamanya, Chadwick Boseman meninggal dunia akibat kanker usus pada 2020. Sementara, syuting film ini juga berkali-kali harus ditunda karena salah satu bintang utamanya, Letitia Wright, pemeran Shuri yang diperkirakan menjadi Black Panther baru, cedera saat syuting dan butuh istirahat. Film ini disutradarai Ryan Coogler.



10. Aquaman and the Lost Kingdom — 16 Desember



Sekuel Aquaman ini akan menjadi penutup gelaran film superhero pada 2022. Ketika sebuah kekuatan kuno dilepaskan, Aquaman harus menjalin aliansi yang tidak mudah dengan seorang sekutu aneh untuk melindungi Atlantis dan dunia. Jason Momoa kembali memerankan Arthur Curry alias Aquaman di film ini. Yahya Abdul-Mateen, Amber Heard, Willem Dafoe, Dolph Laugren, dan Nicole Kidman juga akan kembali tampil di sekuel Aquaman ini. Sama seperti film pertamanya, sekuel ini juga disutradarai James Wan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More