3 Alasan Mengapa Takemichi di Tokyo Revengers Tak Bisa Diremehkan

Senin, 17 Januari 2022 - 20:55 WIB
Yang dimulai sebagai menyelamatkan orang malah jadi menyelamatkan lebih banyak temannya. Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar. Orang lain akan menyerah di balik tekanan itu. Tapi, tidak bagi Takemichi. Dia hanya akan kembali ke masa lalu sampai dia menyelamatkan semua orang. Ketahanan mentalnya memang luar biasa meski harus menghadapi banyak trauma.



3. Kekuatan Takemichi adalah tidak pernah menyerah



Bukan rahasia lagi kalau Takemichi secara fisik lemah. Tapi, ini tidak berarti dia akan kalah dalam sebuah pertarungan. Dia berkali-kali membuktikan kalau selama dia tidak menyerah, maka dia tidak akan kalah.

Bagian yang membuat Takemichi menjadi pahlawan hebat adalah pengakuannya kalau dia tidak bisa menyalahkan orang lain atas kekurangannya. Dia mengakui kelemahannya dan berusaha mengatasinya. Misalnya, ketika dia mengaku kalau dia tidak bisa lari saat bertarung melawan Kiyomasa. Kalau dia kabur, maka dia sudah kalah bertanding sebelum pertandingan itu dimulai.

Meski Takemichi mengungkapkan keraguan atau kemampuannya menjadi pemimpin Toman, dia telah menunjukkan kalau dia punya kualitas kepemimpinan. Takemichi tahu kalau dia lemah. Tapi penolakannya untuk menyerah tanpa pertandinganlah yang membuat orang lain ingin berdiri bersamanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More