10 Idol K-Pop Terkaya, Hartanya Sampai Triliunan Rupiah!

Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:36 WIB
Foto: Instagram @42psy42

Legenda hallyu iini adalah rapper, penyanyi, penulis lagu, aktor, dan produser rekaman. Berkat lagu Gangnam Style,ia mampu menghasilkan lebih dari USD28 juta (Rp400 miliar), dengan USD20 juta (Rp286 miliar) didapat dari YouTube dan layanan streaming.

Dia juga bisa mendapatkan lebih dari satu juta pengikut di Instagram dengan honor endorsement mencapai USD2 ribu (Rp28,6 juta).untuk satu unggahan. PSY juga memiliki kondominium di Westwood yang diperkirakan bernilai USD1,5 juta (Rp21,4 miliar).

Selain itu dia juga melalukan endorsement dengan beberapa merk global seperti Wonderful Pistachios, dan merk lokal Korea seperti Shin Ramin. Dengan banyaknya pemasukan yang dimilikinya, tidak heran kekayaan bersihnya mencapat USD65 juta atau Rp930 miliar.

4. G-Dragon Big Bang (Kwon Ji-Young) - Rp800 Miliar



Foto: Instagram@xxxibgdrgn

G-Dragon adalah seorang rapper, penulis lagu, produser, model, dan trend setter mode. Dia juga adalah leader grup hip hop Big Bang yang telah banyak menulis lagu hit mereka. Per Desember 2021, G-Dragon sudah memiliki 174 lagu di bawah hak ciptanya. -

Ia juga punya merek mode sendiri yang dinamakan Peaceminusone yang kerap berkolaborasi dengan merek populer seperti Nike. Ia juga punya lini perhiasan dan menjadi duta bagi Chanel. Di luar itu, G-Dragon menghasilkan banyak uang dari investasinya di kafe, restoran, hotel, dan apartemen di Korea.

G-Dragon juga menjadi bintang K-pop pertama yang menandatangani kesepakatan endorsement dengan perusahaan China. Kekayaan bersih yang dimilikinya diperkirakan mencapai USD60 juta atau Rp800 miliar.

5. Rain (Jung Ji-Hoon) - Rp800 Miliar



Foto: Instagram@rain_oppa

Rain adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari, produser musik, dan aktor. Kesuksesan pertamanya datang pada 2002 ketika ia merilis album solo pertamanya dan muncul dalam sebuah acara di Korea.

Dia telah melakukan tur dunia besar dan telah membintangi film Korea dan Amerika (Ninja Assassin). Pada 2015, Rain mendirikan perusahaannya yang dinamai Rain Company.

Rain menikah dengan Kim Tae-hee yang merupakan salah satu aktris perempuan papan atas di Korea. Mereka sekarang memiliki sebuah bangunan bernama Rain Avenue di Cheongdam yang bernilai USD42 juta (Rp601 miliar), yang dipakai sebagai kantor perusahaan hiburannya.

Sementara mereka tinggal di rumah bernilai USD5 juta (Rp71 miliar). Mereka dianggap sebagai pasangan selebriti terkaya di Korea. Keseluruhan kekayaan bersih yang dimiliki Rain mencapai USD60 juta atau Rp800 miliar.

Baca Juga: 5 Idol K-Pop yang Dianggap Tidak Sopan, Dua Orang Sampai Hiatus

6. Choi Siwon Super Junior - Rp780 Miliar

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More