10 Idol K-Pop Terkaya, Hartanya Sampai Triliunan Rupiah!

Jum'at, 14 Januari 2022 - 17:36 WIB
Foto: Instagram@siwonchoi

Siwon adalah seorang penyanyi, model, penulis lagu, aktor, dan pengusaha. Dia adalah anggota Super Junior yang memiliki banyak album nomer satu di Korea dari 2007 hingga 2017.

Siwon juga banyak membintangi film dan drama Korea. Dia berasal dari keluarga kaya yang merupakan pemilik Hyundai Departement Store.

Pada 2015, Siwon ditunjuk sebagai pewakilan khusus Komite Korea Selatan untuk UNICEF. Dia banyak menjadi bintang iklan tidak hanya di Korea tetapi juga di China, Thailand, bahkan Indonesia.

Baru-baru ini juga dia membuat kanal YouTube dan kurang dari sebulan sudah mendapatkan lebih dari 250 ribu subscriber. Kekayaan bersih yang dimiliki Siwon diperkirakan mencapai USD55 juta atau Rp780 miliar.

7. IU (Lee Ji-Eun) - Rp716 Miliar



Foto: Instagram@dwlrma/

IU dianggap sebagai salah satusolois dan bintang K-pop paling populer. IU dikenal karena mangaransemen dan memproduksi lagu-lagunya sendiri dan telah sukses menjadi model dan aktris. Dia telah menulis lebih dari 50 lagu untuk albumnya, drama atau film Korea, serta untuk musisi lainnya.

IU juga laris sebagai bintang iklan dari perusahaan seperti Samsung dan Sony Korea. Kekayaan bersih yang dimiliki IU diperkirakan mencapai USD50 juta atau Rp716 miliar.

8. Lee Hyori - Rp644 Miliar



Foto: Instagram@leehyori.the1

Lee Hyori adalah bagian dari generasi pertama bintang K-pop. Dia memulai kariernya bersama girl grupFin.K.L. Pada 2006, dia adalah penyanyi K-pop perempuan dengan bayaran tertinggi. Namun penghasilannya lebih banyak didapatkan dari iklan dan endorsement untuk perusahaan seperti Samsung dan merek soju Korea Chum-Churum.

Dia menikah dengan produser yang sangat kaya bernama Lee Sang-soon pada 2013. Bersama-sama mereka menghasilkan variety show yang sangat populer Hyori's Bed and Breakfast.Syutingnya dilakukan di properti milik Hyori yang disebut Hyori’s Homestay yang ada di Pulau Jeju.

Selain menyanyi Hyori juga berakting dalam drama Korea dan film. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai USD45 juta Rp644 Miliar.

9 Taeyang Big Bang (Dong Young-Bae) - Rp572 Miliar



Foto: Instagram @__youngbae__

Taeyang adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Dia adalah anggota Big Bang yang juga memiliki karier solo yang sukses. Mirip dengan G-Dragon, Taeyang juga merupakan ikon mode dan telah melakukan kolaborasi dengan Fendi untuk Fendi for Taeyang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More