5 Tren Rambut Tahun 2022, Termasuk soal Model dan Warna

Sabtu, 08 Januari 2022 - 09:15 WIB
Rambut yang di-perm atau dibuat lebih bervolume diprediksi menjadi tren pada 2022. Foto/Picasso Hair Studio
JAKARTA - Tahun baru biasanya jadi waktu yang dianggap tepat untuk mengubah penampilan, baik model maupun warna rambut .

Nah, untuk kamu yang ingin suasana atau tampilan baru secara fisik, panduan yang diberikan oleh CEO dan Chief Hair Stylist Pro-Trim Joel Park dari wawancaranya dengan Yahoo Singapura berikut ini bisa kamu coba.

1. Rambut Panjang Tetap Jadi Pilihan



Foto: EDAM



Rambut panjang tetap menjadi model yang disarankan oleh Joel. Ia memberi contoh sejumlah aktris drama Korea yang tampil dengan rambut panjang, misalnya Jun Ji-hyun, Song Hye-kyo, dan IU. Selain itu, memiliki rambut panjang membuat kamu bisa lebih banyak bereksperimen dengan banyak tatanan rambut.

2. Rambut Bergelombang Cocok untuk Perempuan dan Pria



Foto: Pro-Trim

Untuk perempuan, rambut dibuat agak bergelombang untuk menampilkan kesan feminin. Gaya ini cocok untuk semua bentuk wajah. Ini sama dengan gaya rambut untuk pria.

3. Tren Jenis Gelombang Rambut



Foto: Pro-Trim

Untuk yang ingin mencoba melakukan perm (membuat rambut agak keriting/bergelombang atau bervolume), tren bentuk gelombangnya adalah C dan S. Kamu bisa menggabungkan dua jenis gelombang itu untuk tampilan yang lebih natural.

Baca Juga: Model Rambut Winter Aespa, dari yang Simpel sampai yang Perlu Eksperimen

4. Warna Pink Keabu-abuan Jadi Tren



Foto: Pro-Trim

Warna ash pink atau pink yang keabu-abuan akan jadi tren karena warnanya yang menarik perhatian, juga cocok dengan warna kulit orang Asia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More