10 Karakter Jagoan Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Senin, 03 Januari 2022 - 18:18 WIB
5. Gohan — Dragon Ball



Sementara dia mungkin adalah putra Goku, Saiyan terhebat di seluruh franchise Dragon Ball, Gohan jelas tidak bisa mendekati level ayahnya. Awalnya, dia sangat menjanjikan. Penggemar pun sangat senang melihat kekuatan apa yang akan dia lepaskan. Sayangnya, Gohan hanya punya sedikit ketertarikan untuk bertarung dan berlatih dibandingkan dengan Goku. Ini membuat kecewa para penonton. Berkat kurangnya ketertarikan dan kemampuannya yang lemah, banyak penggemar Dragon Ball yang benci Gohan. Mereka bahkan mengklaim dia sebagai salah satu karakter terburuk serial ini. Apakah itu benar atau tidak, bisa dikatakan kalau Gohan adalah sebuah kekecewaan karena gagal mengikuti jejak Goku.

4. Sakura — Naruto



Para penggemar anime di mana saja pun tahu kalau Sakura Haruno adalah salah satu karakter paling tidak berguna di franchise Naruto. Sejak awal, banyak yang mengeluhkan kelemahan dan tangisannya. Sementara dia banyak berkembang di serial ini, Sakura tidak pernah menyamai kekuatan Naruto atau Sasuke. Dia punya kekuatan sendiri, tapi tidak bisa menandingi dua teman setimnya itu. Banyak penggemar juga mengeluhakan, meskipun terus menjadi lebih kuat, Sakura masih tidak terlalu berguna dan harus diselamatkan. Meskipun bisa dikatakan kalau dia sudah jadi lebih kuat dan mampu di Boruto: Naruto Next Generations, sudah terlalu jauh bagi penggemar untuk menyukainya.

3. Near — Death Note



Sebagian besar setuju kalau paruh kedua Death Note itu mengecewakan dibandingkan dengan bagaimana serial ini dimulai. Ini terutama berkat kematian L, karakter favorit penggemar di akhir busur cerita pertama. Menyusul kematiannya, dia digantikan detektif baru, seorang anak bernama Near. Dari perkenalannya, penggemar langsung tidak suka padanya. Mereka melihatnya sebagai tiruan murahan L ketimbang karakter baru. Meskipun kemampuan dan kecerdasannya bagus, Near tidak pernah berhasil memenangan hati penonton. Bahkan ketika dia mengalahkan Light, penggemar tidak terkesan dengan mengakreditasi kemenangan itu kepada Matsuda.

2. Mineta — My Hero Academia



Salah satu karakter paling menjengkelkan di My Hero Academia adalah Minoru Mineta. Dibenci penggemar, dia adalah karakter lucu-lucuan di serial ini. Sementara Quirk anehnya membuatnya tidak bisa apa-apa saat bertarung, itu bukan faktor yang menyebabkan penggemar tidak suka padanya. Yang membuat penggemar membencinya adalah kepribadiannya. Mineta itu aneh dan mesum. Dia suka membuat komentar tidak nyaman yang seharusnya menjadi lelucon. Sayang baginya, sebagian besar penggemar merasa jijik ketimbang tertawa. Dia tidak benar-benar tak berguna. Tapi, kepribadiannya yang buruk membuat penggemar mempertanyakan bagaimana dia dianggap sebagai pahlawan.



1. Boruto — Boruto: Naruto Next Generations



Penggemar Naruto punya opini berbeda tentang bagiamana serial itu berakhir. Tapi, sebagian besar sepakat kalau serial sekuelnya, Boruto: Naruto Next Generations, tidak terlalu menarik. Meski menjadi protagonis, Boruto mungkin adalah salah satu karakter paling dibenci di serial itu. Tak seperti ayahnya yang tumbuh berjuang dan sendirian, Boruto menjalani hidup enak sebagai anak Hokage. Meski begitu, dia jadi anak yang sangat tidak bersyukur dan manja. Ini membuat penggemar jadi tidak suka. Terutama, dengan para penggemar tumbuh melihat kehidupan Naruto, perlakuan Boruto terhadap ayahnya sulit untuk dilihat. Dia mungkin hanya anak-anak, tapi bagi banyak orang, Boruto adalah anak manja yang harus belajar menghormati orang yang lebih tua.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More