10 Film Terlaris di Dunia pada 2021, Spider-Man: No Way Home Masuk

Minggu, 26 Desember 2021 - 23:12 WIB
Eternals adalah ras makhluk abadi yang memiliki kekuatan manusia super. Mereka telah hidup secara diam-diam di bumi selama ribuan tahun. Peristiwa di Avengers: Endgame telah membangkitkan kekuatan misterius dan musuh bebuyutan mereka, Deviants. Para Eternals yang telah tercerai berai pun harus kembali bersatu untuk melawan musuh mereka sekaligus menjaga bumi.

Film besutan Chloe Zhao ini menampilkan banyak bintang seperti Salma Hayek, Angelina Jolie, Richard Madde, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan, Lauren Ridlof, Ma Dong-seok, Lia McHugh, Bryan Tyree Henry dan Kit Harington.

6. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings — USD432,2 juta (Rp6,1 triliun)



Shang-Chi harus menghadapi masa lalu yang dia kira sudah dia tinggalkan. Dia terseret ke jaring organisasi misterius Ten Rings yang dipimpin tak lain adalah ayahnya sendiri, Wenwu. Peristiwa ini juga memaksanya untuk kembali bertemu adiknya, Xialing.Shang-Chi adalah film di ranah Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan rasa berbeda. Film ini penuh adegan tarung menarik dengan sentuhan khas film China. Disutradarai Destin Daniel Cretton, film ini dibintangi Simu Lui, Awkwafina, Tony Leung, Michelle Yeoh, Meng’er Zhang, Ben Kingsley, dan lain-lain.

5. Godzilla vs. Kong — USD467,8 juta (Rp6,6 triliun)



Kong dan pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah aslinya. Yang ikut perjalanan ini adalah Jia, seorang anak yatim yang punya ikatan unik dan kuat dengan makhluk raksasa itu. Namun, mereka segera menemukan diri mereka di jalan Godzilla yang sedang mengamuk dan melakukan banyak penghancuran di seluruh dunia. Konfrontasi awal antara dua titan ini—yang dipicu kekuatan tak terlihat—hanya awal dari misteri yang berada di dalam inti planet.

Film ini adalah sekuel gabungan antara Kong: Skull Island (2017) dan Godzilla: King of Monsters (2019). Film ini disutradarai Adam Wingard. Bintang daru dua film sebelumnya turut tampil di sini seperti Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Alexander Skarsgard, Eiza Gonzales dan lain-lain.

4. Venom: Let There Be Carnage — USD500,1 juta (Rp7 triliun)



Eddie Brock masih berjuang untuk hidup bersama alien pengubah bentuk, Venom. Ketika pembunuh berantai Cletus Kasady juga menjadi inang simbiot alien, Eddie dan Venom harus menyingkirkan perbedaan mereka untuk menghentikan rezim teror Cletus dan simbiotnya. Andy Serkis duduk sebagai sutradara di film ini. Tom Hardy, Michelle Williams, Woody Harrelson, Naomie Harris, dan Stephen Graham membintangi film ini. Tom Holland tampil sebagai cameo di film ini sebagai Peter Parker/Spider-Man.

3. F9: The Fast Saga — USD726,2 juta (Rp10,3 triliun)



Dom Toretto menjalani hidup yang damai di luar jangkauan orang bersama Letty dan putranya. Tapi, mereka tahu kalau bahaya selalu mengintai di atas cakrawala yang damai. Kali ini, ancaman itu memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya demi menyelamatkan orang-orang yang dia sayangi.

Krunya pun bersatu untuk menghentikan plot berbahaya oleh pembunuh mahir dan pengemudi andal yang pernah mereka hadapi, yaitu adik Dom. Justin Lin kembali ke kursi sutradara untuk film ini. Film ini menampilkan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, John Cena, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Michael Rooker, Helen Mirren, Kurt Russell, dan Charlize Theron.

2. No Time to Die — USD774 juta (Rp10,9 triliun)



James Bond menikmati hidup di Jamaika setelah pensiun. Tapi, kedamaiannya ini hanya berjalan singkat setelah teman lamanya dari CIA, Felix Leiter, muncul dan meminta bantuan. Misinya adalah menyelamatkan ilmuwan yang diculik yang ternyata memang berkhianat. Ini membuat Bond berada di jalur penjahat misterius yang dipersenjatai teknologi baru.

Film ini disutradarai Cary Joji Fukunaga. No Time to Die menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Selain Daniel, film ini juga dibintangi Léa Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Rory Kinnear, Rami Malek, Lashana Lynch, Billy Magnussen, Ana de Armas, David Dencik, dan Dali Benssalah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More