10 Anime Bertema Natal yang akan Menghangatkan Hati Kalian

Jum'at, 24 Desember 2021 - 18:18 WIB
5. Wolf Children



Wolf Children adalah salah satu anime klasik Ghibli. Anime ini berkisah tentang Hana, anak kuliahan yang jatuh cinta pada seorang pria yang mengaku sebagai setengah serigala. Keduanya pun segera saling jatuh cinta, menikah dan punya anak. Sayang, suaminya sekarat dan meninggalkannya dengan dua anak serigala.

4. Your Lie in April



Arima Kousei adalah pianis muda yang kehilangan kemampuan mendengar setelah kematian ibunya. Miyazono Kaori tertarik padanya dan memutuskan masuk ke dalam hidupnya dan mengubah segalanya. Arima mulai merasakan apa artinya untuk hidup lagi ketika Kaori mengiri dunianya dengan banyak warna. Meski tidak punya tema Natal, anime ini jelas akan menghangatkan hati para penontonnya.

3. The Disappearance of Haruhi Suzumiya



The Disappearance of Haruhi Suzumiya mengadaptasi peristiwa novel keempat Haruhi. Ketika Brigade SOS merencanakan pesta Natal, Suzumiya menghilang. Anehnya, ingatan semua orang tentang dia mulai kabur hingga ke titik mereka melupakannya. Ini adalah anime yang penuh misteri dan punya romansa yang akan menghangatkan hati.

2. Kanon



Kanon versi 2006 mengisahkan tentang Aizawa Yuuchi yang tidak bisa mengunjungi salah satu sepupunya selama 7 tahun berturut-turut. Tahun setelahnya, dia akhirnya ke kota tempat sepupunya itu dan tidak ingat apa-apa. Dia menyadari betapa banyak hal yang telah berubah. Anime ini penuh drama yang bertema Natal.



1. Winter Sonata



Anime ini diangkat dari drama Korea yang mengisahkan tentang Yoo Jin. Pacar Yoo Jin, Joo Sang, tewas dalam kecelakaan. Setelah luka di hatinya sembuh, dia pun melangkah maju di hidupnya dan memutuskan menikahi teman masa kecilnya. Ketika semuanya mulai mapan di hidupnya, dia bersimpangan dengan seseorang yang mirip seperti reinkarnasi Joo Sang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More