10 Karakter yang Tidak Becus Mengelola Uang di Anime

Kamis, 23 Desember 2021 - 18:25 WIB
Dengan hati besar, dia ingin membantu orang dan di saat yang sama ingin sebuah kuil eksotis. Uang yang dia hasilkan dari pekerjaan anehnya itu langsung dipakai untuk membangun kuil impiannya. Tapi, dia biasanya menghabiskan sebagian besar uang itu untuk minum beralkohol dan judi. Kadang, dia menghabiskannya untuk mentraktir teman-temannya.

6. Aqua — Konosuba



Kapan pun geng di Konosuba dapat upah tinggi, ada harapan kalau mereka tidak perlu berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar untuk sementara waktu. Sayangnya, harapan itu tidak pernah terealisasi. Anggota tak berguna mereka, Aqua, selalu ingin minum minuman keras yang mahal.

Itu adalah cerita yang sama setiap saat. Ketika grup ini mendapatkan uang, Aqua selalu memegang uang itu dan kemudian menghabiskannya untuk minum-minum. Mereka mungkin ingin menemukan cara untuk menjauhkan pendapatan mereka dari Aqua atau mencari grup AA yang bisa dia masuki.

5. Gintoki — Gintama



Gintoki berjuang memenuhi kebutuhannya di sepanjang Gintama. Tapi, itu bukan karena pemerintah selalu memburu Samurai illegal itu. Ini karena dia terlalu malas untuk untuk mendapatkan uang dan menghabiskan uangnya untuk berjudi di tempat pachinko.

Karena tidak mampu mendapatkan uang dengan mudah atau menabung uang yang dia dapatkan, Gintoki sering kali bokek. Akibatnya, dia selalu lari dari ibu kosnya. Kalau saja dia lebih termotivasi dalam hidup untuk bekerja lebih keras atau lebih cerdas dengan dompetnya, atau keduanya, maka hidup akan lebih mudah baginya.

4. Tim Rocket — Pokémon



Dijamin, bisa jadi sulit mendapatkan uang ketika datang bukan apa-apa. Inilah yang harus dilalui Jessie dan Meowth. Di sejumlah titik, orang harus menemukan pekerjaan untuk bertahan hidup. James memilih meninggalkan keluarganya agar mandiri. Tapi, baik dia, Jessie atau Meowth tidak tahu bagaimana kedewasaan itu bekerja.

Karena pekerjaan mereka mencuri Pokemon berdasarkan komisi, mereka seharusnya menyadari kalau alasan mengapa mereka tidak pernah punya cukup uang adalah karena mereka tidak bagus dalam pekerjaan mereka. Mereka bertahan pada impian menangkap Pikachu atau Pokémon untuk memikat bos mereka. Tapi, setelah beberapa saat, mereka sadar kalau ini jadi agak delusional. Selain itu, masing-masing mereka punya kebiasaan buruk menghabiskan uang yang mereka dapat. Ini kian menjerumuskan mereka ke lubang kemiskinan.

3. Luffy — One Piece



Menjadi petualang di laut luas jelas memakan banyak energi. Makanya, banyak orang jadi banyak makan agar tubuh mereka terus bekerja. Tapi, Monkey D Luffy membawa kelaparannya ke level berikutnya. Ini membuat dia dan krunya jadi bokek.

Luffy bisa makan seluruh hidangan di jamuan makan. Meskipun tubuhnya bisa merentang untuk menampung semua makanan di mulut dan perutnya, ini membuat tekanan pada isi dompet anak buahnya. Dengan banyaknya uang yang dia habiskan hanya untuk makanan, mengagumkan kalau kru Topi Jerami masih bisa melakukan petualangan.

2. Kaiji Itou — Kaiji



Kaiji Itou belajar dengan cara keras kalau minum-minum dan nakal itu tidak bisa dipakai untuk membayar sewa. Setelah dikhianati orang yang dia kira bisa dipercaya, dia terjerumus dalam utang besar. Ini memaksanya bergabung dengan dunia perjudian bawah tanah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More