10 Karakter Paling Kuat dari Serial Anime Era 1990-an

Selasa, 21 Desember 2021 - 22:22 WIB
5. Luffy — One Piece (1999)



Luffy sudah beredar sebagai salah satu karakter terkuat di One Piece sejak 1999. Dia masih muda tapi sangat kuat. Saat masih kecil, dia makan Gumi Gumi no Mi yang mengubahnya menjadi manusia karet. Dia kehilangan kemampuan berenang, tapi mendapatkan banyak kekuatan. Peluru tidak bisa menembus tubuhnya karena mental dari tubuh karetnya. Dia juga bisa merentangkan anggota tubuhnya sehingga dia bisa mengirimkan tendangan dan hantaman kuat. Dia kebal dari serangan kilat, yang banyak membantunya saat bertarung melawan Enel di busur cerita Skypiea. Di level terlemahnya, dia masih salah satu karakter terkuat di One Piece. Di level terkuatnya, nyaris tidak ada yang bisa menyentuhnya.

4. Yusuke — Yu Yu Hakusho (1992)



Yusuke dari Yu Yu Hakusho adalah anak punk yang biasanya terlibat perkelahian dan dikenal suka melanggar peraturan. Setelah mengorbankan dirinya demi menyelamatkan orang lain, dia dihidupkan lagi dan menjadi Detektif Roh. Awalnya, dia bisa berkelahi tapi tidak dengan kemampuan yang bagus. Setelah berlatih dengan cenayang legendaris, Genkai, Yusuke jadi tidak terhentikan. Sepertinya, dia mencapai batasannya setelah mengalahkan Toguro selama Turnamen Kegelapan. Sepanjang Yu Yu Hakusho, dia terus menjadi kuat. Ketika Yusuke dibunuh lagi, dia kembali sebagai separuh iblis dengan kekuatan Mazoku. Dari situ, dia benar-benar tidak bisa dihentikan.

3. Genkai — Yu Yu Hakusho (1992)



Sebelum mewariskan kekuatannya kepada Yusuke, dia awalnya adalah manusia terkuat di Yu Yu Hakusho. Bahkan setelah kekuatannya hilang, dia masih menjadi sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia adalah legenda di antara para iblis dan bahkan memenangkan Turnamen Kegelapan. Di masa kejayaannya, kekuatannya tanpa tanding. Dia bahkan menghancurkan seluruh gunung dengan kekuatan satu serangan senapan roh. Bahkan di masa tuanya, dia masih bisa menghancurkan musuh apa pun. Ketika Turnamen Gelap pertama dimulai, dia mampu mengalahkan sekelompok iblis sendirian dengan satu serangan. Artinya, dia adalah salah satu karakter terkuat di anime.

2. Goku — Dragon Ball Z (1989)



Banyak penggemar anime menganggap Goku dari Dragon Ball Z adalah karakter terkuat anime sepanjang masa. Penggemar biasanya mengukur betapa kuatnya karakter lain dengan apakah mereka bisa atau tidak mengalahkan Goku di sebuah pertarungan. Pujian atas kekuatannya bukannya tanpa alasan. Bahkan saat masih kecil, dia sudah sangat kuat. Bulma menembaknya dan tidak menyebabkan kerusakan sama sekali. Dia bisa menciptakan serangan seukuran planet dan bahkan melawan Dewa. Goku itu sangat kuat sampai sulit dipercaya kalau ada orang yang bahkan mampu menantangnya.



1. Usagi Tsukino — Sailor Moon (1992)



Tidak ada karakter anime yang benar-benar bisa dibandingkan dengan Ratu Selestial dengan kekuatan semesta di ujung jarinya. Ketika dia kali pertama tahu kalau dia bisa menjadi Sailor Moon, Usagi sangatlah pengecut dan lemah. Ketika dia menghadapi hambatan pertamanya, dia benar-benar menangis minta tolong, yang pada akhirnya menjadi salah satu serangan terkuatnya. Saat dia menjadi kuat di Sailor Moon, dia bisa menjaring Kristal Perak Legendaris dan menggunakan semua kekuatan di semesta. Sulit dipercaya betapa kuatnya dia.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More