Perkiraan Lineup 12 Anggota Tim Avengers 5 di Film Marvel

Kamis, 16 Desember 2021 - 19:03 WIB
Sementara baik Shang-Chi atau Katy belum resmi menjadi Avengers, adegan pascakredit Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah membuat mereka terlibat dengan anggota Avengers. Mereka dipertemukan dengan Wong, Captain Marvel dan Bruce yang bertanya entang Ten Rings. Benda yang awalnya milik ayah Shang-Chi, Wenwu, itu telah menjadi misteri besar karena konstruksinya. Shang-Chi dan Katy jelas akan menjadi bagian besar dari MCU.

6. Wong



Wong sudah beberapa kali membantu Avengers di MCU. Terakhir, dia membantu membawa semua orang untuk bertempur melawan Thanos di Avengers: Endgame. Spider-Man: No Way Home mengungkap kalau Wong sekarang adalah Penyihir Agung, bukan Doctor Strange. Ini menunjukkan kalau Wong akan punya peranan besar di MCU. Besarnya peranan Wong ini sudah terlihat di adegan pascakredit Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

7. Spider-Man



Spider-Man secara resmi sudah menjadi anggota Avengers di Avengers: Infinity War. Jadi, masuk akal kalau dia akan tampil di film Avengers berikutnya. Namun, bagi yang sudah nonton Spider-Man: No Way Home, pasti akan meragukan ini.

8. Captain America



Sam Wilson mewarisi tameng Steve Rogers dan secara resmi mengambil mantel Captain America di akhir The Falcon and the Winter Soldier. Status Sam di Avengers saat ini belum jelas. Tapi, fakta kalau dia adalah Captain America baru maka pertaruhan kalau dia akan terlibat di tim baru Avengers jelas sangat tinggi. Selain itu, Sam akan membintangi film baru Captain America, jelas kalau masa depannya di MCU masih panjang.

9. War Machine



Status Rhodey sebagai War Machine dan Avenger belum jelas saat ini. Sementara dia secara resmi bergabung dengan tim itu pada akhir Avengers: Age of Ultron, cederanya di Captain America: Civil War membuatnya harus lebih banyak menjadi cadangan. Tapi, Rhodey belum pernah pensiun secara resmi. Jadi, apa pun yang terjadi, Rhodey tetap akan terlibat di film baru Avengers. Belum lagi, Rhodey juga membintangi serial Armor Wars.

10. Ant-Man dan The Wasp



Ant-Man memang belum menjadi anggota Avengers. Tapi, dia telah bekerja sama dengan anggota tim inti Avengers di Avengers: Endgame. Karena Ant-Man dan The Wasp adalah pasangan, masuk akal kalau keduanya akan terlibat di tim baru Avengers. Selain itu, Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan membuat kedua orang itu menghadapi Kang the Conqueror yang telah dibangun menjadi musuh utama di Fase 4.



11. Loki



Ini mungkin adalah pilihan aneh. Loki telah menjadi musuh di The Avengers. Setelah itu, dia tidak lagi terlibat dengan mereka. Namun, dia mulai berubah di Avengers: Infinity War ketika dia terlihat sudah berdamai dengan kakaknya, Thor. Kehadiran Kang the Conqueror di Fase 4 dan film Avengers membuat Loki akan terlibat. Dia terlibat langsug dengan pecahnya multiverse seperti terlihat di serial solonya di Disney+. Kang juga tampil di serial itu sebagai He Who Remains. Loki dikabarkan juga akan tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

12. Thor

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More