Perkiraan Lineup 12 Anggota Tim Avengers 5 di Film Marvel

Kamis, 16 Desember 2021 - 19:03 WIB
Marvel belum mengumumkan adanya film Avengers 5 sebagai penutup Fase 4 MCU. Namun, meski statusnya tak jelas setelah Endgame, tim superhero ini belum tamat. (Foto: Spoiler TV)
Avengers sudah menjadi salah satu ciri khas Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk menutup satu fasenya. Film Avengers biasanya akan muncul setelah sejumlah film solo dirilis. Sejauh ini, belum ada informasi konkret mengenai rencana pembuatan Avengers 5 di Fase 4 MCU.

Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame membuat status Avengers tidak jelas. Tiga anggotanya—Vision, Black Widow dan Iron Man—tewas dengan cara berbeda. Hawkeye berkomitmen untuk pensiun. Thor pergi bersama Guardians of the Galaxy. Steve Rogers kembali ke masa lalu dan pensiun sebagai Captain America.

Saat ini, hanya tinggal Bruce Banner/Hulk yang menjadi satu-satunya anggota pendiri Avengers yang sepertinya masih aktif. Adegan pascakredit Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings memperlihatkan kalau Bruce masih terlibat dalam hal dunia per-superhero-an. Dia bekerja sama dengan Wong dan Captain Marvel.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler tipis film Spider-Man: No Way Home yang sedang tayang di bioskop! Kalian sudah diperingatkan!

Ini membuktikan kalau Avengers masih ada. Kini, banyak karakter yang bisa saja menjadi anggota baru tim ini. Mereka yang mati akan digantikan sosok lain yang mungkin kesamaan. Sementara, meskipun Black Panther masih ada, kematian Chadwick Boseman membuat status karakter itu belum jelas. Mengutip Screen Rant, berikut ulasan sejumlah nama yang diperkirakan akan mengisi lineup baru tim Avengers di MCU!





1. Doctor Strange



Doctor Strange sekarang berdiri sebagai salah satu jagoan paling penting di bumi menyusul kematian Tony Stark dan pensiunnya Steve Rogers. Dia sudah bertarung bersama Avengers di dua film Avengers. Dengan tim itu sekarang hancur, dia mungkin merasa tidak bisa meninggalkan mereka begitu saja.

Selain itu, Fase 4 berurusan dengan sihir dan multiverse hingga ke level besar dengan WandaVision, Loki. Spider-Man: No Way Home, dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Apa pun ancamannya, film berikutnya Avengers sepertinya akan melibatkan setidaknya salah satu aspek tersebut. Ini membuat Strange menjadi kandidat sempurna untuk tampil di tim yang diperbarui itu.

2. Wanda Maximoff/Scarlet Witch



Di akhir WandaVision, Wanda pensiun dari masyarakat untuk mempelajari Darkhold dan memahami kedalaman kekuatan sihirnya sebagai Scarlet Witch. Wanda akan tampil di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang sepertinya akan membangun status quo baru untuk dia. Teaser trailer film itu telah memperlihatkan Strange pergi menemui Wanda untuk bertanya tentang multiverse. Dengan Wanda menjadi salah satu pengguna sihir terkuat di MCU, maka masuk akal kalau dia akan terlibat dengan Avengers.

3. Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Kamala Khan



Adegan pascakredit Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings memperlihatkan kalau Captain Marvel puya peranan penting di masa depan MCU. Selain itu, dengan kemunculan Monica Rambeau dan Kamala Khan di The Marvels, dua orang ini sepertinya juga akan terlibat. Di komik, dua orang ini adalah anggota Avengers. Monica bahkan pernah menjadi pemimpin tim superhero ini.

4. Bruce Banner dan Jennifer Walters



Sebagai satu-satunya anggota pendiri Avengers yang masih ada di bumi, masih aktif dan hidup, keterlibatan Bruce Banner di Avengers itu adalah sebuah kepastian. Mau di menjadi dirinya sendiri atau Hulk, Bruce jelas masih punya peranan. Selain itu, ada kemungkinan kalau keponakannya, Jennifer Walters alias She-Hulk, juga akan masuk tim Avengers.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More