5 Hal yang ganjil dan Tak Terjawab dalam Money Heist 5

Jum'at, 10 Desember 2021 - 17:35 WIB
Padahal 24 jam sebelumnya, kakinya masih dalam proses dioperasi. Bahkan diduga akan lumpuh akibat luka tertimpa pilar bangunan. Jadi sangat ganjil melihatnya terlihat sangat sehat, kecuali dia habis meminum pil penahan rasa sakit dan penyembuh yang luar biasa.

4. Hilangnya Kelompok yang Membantu Meleburkan Emas



Foto: Netflix

Saat awal perampokan di Bank Spanyol, sekelompok orang diminta bekerja untuk mencairkan emas di bawah pengawasan Nairobi dan Bogota. Tanpa mereka, tak mungkin puluhan ton emas bisa dicairkan dalam waktu sangat terbatas.

Namun saat akhir cerita, beberapa orang tersebut tak terlihat penampakannya. Mereka hilang begitu saja tanpa ada kejelasan nasibnya.

Baca Juga: 6 Lagu Konyol Idol K-Pop, dari BTS, Mamamoo, hingga Seventeen

5. Apakah Monica Sudah Sembuh dari PTSD?



Foto: Netflix

Pertanyaan ini juga tak terjawab hingga akhir cerita. Padahal, akibat terkena Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) setelah kematian Arturo, Monica sampai kecanduan dan tak sadar bahwa dia turut berperan atas terlambatnya ia menyelamatkan timnya, membuat Tokyo akhirnya tewas.

Gangguan mental ini seolah langsung hilang setelah Denver membawanya ke ruang brankas, dan mereka melakukan rekonsiliasi atas hubungan yang retak. Setelah scene di tempat ini, Monica sama sekali tak terlihat lagi kecanduan dan mengalami PTSD.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More