6 Lagu Konyol Idol K-Pop, dari BTS, Mamamoo, hingga Seventeen

Kamis, 09 Desember 2021 - 11:37 WIB
loading...
6 Lagu Konyol Idol K-Pop, dari BTS, Mamamoo, hingga Seventeen
Lagu Taller Than You liriknya berisi para member MAMAMOO saling ejek tentang tinggi mereka. Foto/YouTube Stone Music Entertainment
A A A
JAKARTA - Selain merilis lagu 'serius' yang produksinya sangat dipikirkan dengan matang, para grup atau idol K-pop juga bisa merilis lagu-lagu konyol dengan lirik yang sangat lucu.

Lagu-lagu tersebut ada yang dirilis secara terpisah dari album mereka, ditujukan sebagai hadiah kejutan untuk penggemar. Sebagian lainnya masuk dalam album studio yang membuat lagunya otomatis dikenal luas di kalangan penggemar.

Nah, berikut beberapa lagu lucu yang pernah dibuat grup maupun idol K-pop.

1. Jin BTS - Super Tuna

Lagu ini dirilis sebagai hadiah Jin untuk para penggemar, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 4 Desember.

Super Tuna bukan hanya punya melodi musik trot yang ear catching, tapi liriknya juga kocak, menggambarkan kegemaran Jin memancing, dan ikan tuna yang memohon agar Jin menangkapnya.

Baca Juga: Lagu-Lagu Kocak BTS terkait Makanan, Nomor 2 Belum Banyak ARMY yang Tahu




2. Mamamoo - Taller Than You

Lirik lagu ini isinya adalah para member yang saling mengejek tinggi member lainnya. Dengan irama hip hop klasik,Taller Than You jadi lagu yang pas sebagai "lagu penghinaan" bertema tinggi badan. Lagu ini masuk dalam album studio Melting.

Seperti diketahui, tinggi badan adalah hal yang penting di Korea. Masyarakat di sana percaya bahwa semakin seseorang memiliki tinggi yang menjulang, maka akan semakin besar peluangnya memiliki karier yang bagus. Saking pentingnya, ada lembaga yang khusus mencatat tinggi badan seluruh warga Korea.



3. SHINee - Woof Woof

Sama seperti Mamamoo, lagu ini juga masuk dalam album studio, bertajuk Odd. Lirik Woof Woof bercerita tentang seekor anjing yang mengikuti seorang gadis cantik. Sebagai anjing lucu, ia selalu diinginkan banyak orang, dan berharap gadis itu juga merasa seperti itu. Dengan beat yang funky, lagu ini sangat enak didengar.



4. Hoshi SEVENTEEN - Horangi Power

Hoshi mendapat julukan hamster dari para Carat, tapi dia berulang kali bilang bahwa dia lebih suka dipanggil tiger (harimau). Demi melancarkan "agenda harimau"nya itu, Hoshi bahkan merilis lagu istimewa berjudul Horang Power.

Isi liriknya tentu saja menegaskan keinginannya untuk bisa dipanggil tiger. "Jangan menggodaku dengan memanggil aku 'hamster. Aku bukan hamster. Aku harimau".



5 . N.Flying - One Spaghetti, One Chicken Taco
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)