8 Misteri Laugh Tale yang Membayangi Serial One Piece

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:31 WIB
3. Laugh Tale tidak punya harta karun



Rahasia di balik nama Laugh Tale itu dalah ketika Gol D Roger menjejakkan kakinya di situ, dia tertawa bersama krunya, makanya pulau itu dinamai seperti itu. Plot belum mengungkapkan informasi lebih jauh. Teori terpentingnya adalah apakah One Piece itu sebenarnya? Jawaban paling jelas adalah One Piece itu bukan apa-apa. Itu bukan harta karun terpendam, uang atau emas. Nyatanya, One Piece adalah metafora yang merujuk pada perjalanan, pengetahuan, hubungan dan bersenang-senang.

2. Luffy sudah punya kunci ke Laugh Tale



Orang yang diketahui pernah menjejakkan kakinya di Laugh Tale adalah Joy Boy dan Perompak Roger. Mitos mengatakan, Joy Boy akan kembali. Nyatanya, banyak kerajaan yang yakin dan bersiap untuk kembalinya orang itu. Para Raja Laut yang menyelamatkan Pulau Manusia Ikan menyatakan, Joy Boy akan kembali dalam waktu dekat. Janji yang pernah dilanggar itu diperbarui lagi oleh Monkey D Luffy. Dia berjanji kepada Shirahoshi kalau dia akan membawanya ke permukaan dan menjaga Pulau Manusia Ikan. Luffy sudah membawa janji dan wasiat Joy Boy. Saat ini, dia sedang menuju ke pulau misterius Joy Boy itu.



1. Pentingnya Laugh Tale di One Piece



Laugh Tale adalah tujuan terakhir semua perompak di One Piece. Tapi, itu juga mengaitkan semua kepingan-kepingan kecil dalam teka teki. Misalnya, Laugh Tale diyakini menjadi tempat persembunyian harta karun Roger dan Joy Boy. Mencapai pulau ini juga mengindikasikan seseorang akan tahu rahasia Abad Kosong yang disembunyikan Pemerintah Dunia. Terlebih, dia yang menjejakkan kakinya di pulau ini segera diumumkan sebagai Raja Perompak dan penguasa lautan. Makanya, Laugh Tale adalah tujuan tertinggi bagi perompak di One Piece, sebuah posisi yang lebih tinggi dari Marry Geoise, tanah para dewa.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More