10 Karakter Anime Cewek Paling Cerdas di One Piece

Minggu, 05 Desember 2021 - 17:38 WIB
5. Madame Sharlay



Bisa melihat masa depan bakal menjadi lebih problematik ketika orang itu cerdas. Sharlay tidak hanya bisa melihat masa depan tapi juga menampung fasilitas penalaran yang luar biasa. Meski dia jarang mengungkapakn bagaimana peristiwa yang dia prediksi akan terjadi, Sharlay tahu lebih dari yang dia ucapkan. Sharlay bahkan melihat manfaat Luffy meski dia melihatnya menghancurkan Pulau Manusia Ikan.

4. Perona



Thriller Bark adalah busur cerita yang aneh. Luffy biasanya tidak berhasil melawan musuh yang menggunakan tipu daya sebagai jurus utama mereka. Tapi, Moria tidak secerdas itu. Nyatanya, tidak satu pun perompak Thriller Bark itu cerdas, kecuali satu. Di samping penampilan gothic-nya, Perona sepertinya aneh untuk perompak. Perona jelas adalah yang paling cerdas di antara kru perompak itu. Kalau bukan karena Usopp, Perona tidak bisa dihentikan di Thriller Bark dengan secara taktis mengirimkan Topi Jerami.

3. Nami



Menjadi satu-satunya penyintas di dunia One Piece itu berat. Bahkan, meski di luar Grand Line, ada banyak mara bahaya yang bisa mengakhiri nyawa mereka. Nami punya tipu muslihat untuk bertahan sebagai pencuri elit di antara para perompak. Sebagai tambahan untuk pikiran Machevillian-nya, Nami juga seorang navigator top. Siapa pun yang tahu bidang navigasi pun tahu kaau Nami punya sejumlah bidang pengetahuan yang beragam. Dari pola cuaca sampai anatomi kapal, Nami sangat tahu.

2. Big Mom



Satu keping informasi bisa mengubah gelombang perang. Punya saluran yang pas terhadap informasi yang andal adalah aset utama yang didambakan jenderal yang baik. Big Mom bukan pengecualian. Dengan membangun jaringan informasi besar yang membentang melampaui pulaunya sendiri, Big Mom selalu tahu. Selain jaringan informasinya, Big Mom juga tahu tentang sejarah sebenarnya dunia One Piece. Meski dia sering tampil kekanak-kanakan dan bodoh, Big Mom adalah musuh yang sangat cerdas.



1. Nico Robin



Di One Piece, karakternya biasanya teridentifikasikan dengan satu sifat. Luffy adalah perwujudan kebebasan, Zoro adalah ketahanan dan Sanji seharusnya adalah ksatria. Tanpa dipertanyakan, Nico Robin adalah contoh kecerdasan terkuat di seluruh serial ini. Dorongan dan motivasi tunggal Robin di One Piece adalah mengungkap bentuk pengetahuan yang paling samar: sejarah sebenarnya dunia. Otak Robin ini sangat istimewa sampai Pemerintah Dunia berusaha menangkap arkeolog Ohara itu selama bertahun-tahun.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More