10 Karakter Anime yang Paling Tidak Disukai Penggemar

Minggu, 05 Desember 2021 - 11:15 WIB
Anime dipenuhi karakter yang gampang disukai orang. Tapi, ada karakter lain yang selalu dibenci dan menjadi samsak penggemar. Ada alasan mengapa mereka dibenci. (Foto: Pinterest)
Anime dipenuhi karakter yang disukai banyak orang. Dari para jagoan wanita shojo, jagoan klasik shonen, semua yang ada di tengah-tengahnya, sampai penjahat pun, banyak yang suka. Tapi, karakter lain, tidak mendapatkan tempat di hati penggemar anime.

Sejumlah karakter yang kurang populer mungkin akan memecah sebuah fandom. Seperti, karakter yang melakukan sesuatu yang buruk tapi kemudian memperbaikinya. Salah satu contohnya adalah Endeavor di My Hero Academia.

Tapi, karakter lain selalu dibenci. Mereka biasanya menjadi tak lebih dari samsak fandom anime. Sering kali, karakter-karakter ini memang layak dibenci. Siapa saja mereka? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Shou Tucker — Fullmetal Alchemist: Brotherhood





Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood muncul pada 2009. Tapi, sampai sekarang, penggemar anime masih bergetar jika mengingat Shou Tucker dan kejahatannya. Dia adalah alkimia negara yang dikenal sebagai alkimia penjahit hidup. Ketika dia putus asa untuk bisa mendapatkan hasil, keluarganya yang membayarnya.

Shou mendapatkan lisensinya dengan menjahit istrinya dengan binatang. Chimera yang dihasilkannya memohon untuk dimatikan. Beberapa tahun kemudian, Shou mengombinasikan putri tercintanya, Nina, dengan anjing mereka, Alexander. Kombinasi ini menyebabkan chimera kedua yang membuat takut Edward, Alphonse dan bahkan Scar. Scar akhirnya membunuh Shou sebelum kasusnya dibawa ke pengadilan.

9. Putri Malty Melromarc — The Rising of the Shield Hero



Keluarga kerajaan Melrimarc di realitas isekai ini adalah kantong campuran. Ratunya seorang wanita yang mulia, bijaksana dan baik hati, yang menjadi salah satu sekutu terbaik Naofumi Iwatani. Putri bungsunya, Melty, juga cukup membantunya. Tapi, suami ratu dan anak sulungnya adalah cerita yang berbeda.

Raja dan Putri Malty berkonspirasi untuk menyingkirkan Naofumi dari kerajaan itu. Malty menggunakan kebohongan dan tuduhan mengerikan agar nama Naofumi dimasukkan daftar hitam selamanya. Dia tidak menyesalinya sama sekali. Ini menyebabkannya berhadapan dengan ibunya. Yang lebih buruk, menyabotase Naofumi seperti itu membuat pertahanan kerajaan itu terhadap Waves melemah.

8. Danzo Shimura — Naruto



Di atas kertas, ninja Konoha, Danzo Shimura, tidak terlalu buruk. Dia dan organisasinya disumpah untuk melindungi Konoha dan bertindak sebagai yayasan pertahanan tanpa pamrih. Tapi, Danzo lebih dari pernyataan tentang misi mulia organisasinya itu.

Danzo itu dingin, eksploitatif, dan tanpa belas kasih yang memperlakukan semua anak buahnya seperti barang yang mudah dibuang, bahkan dengan standar ninja. Tsunade, sebagai Hokage, sering berseberangan dengan dia. Danzo juga ingin secara efektif memenjarakan Naruto untuk melindunginya dari Akatsuki dan metodenya terlalu ekstrem. Dia akhirnya tewas dibunuh Sasuke.

7. Sakura Haruno — Naruto



Sakura Haruno adalah anggota Tim 7. Dia berada di sisi Naruto baik dalam suka dan duka. Tapi, ini tidak membuatnya disukai penggemar. Tak seperti banyak karakter yang dibenci, Sakura bukanlah penjahat atau seorang perundung. Dia juga punya keahlian seperti ninjutsu medis dan kesetiaannya kepada teman-temannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More