10 Pengkhianatan Paling Mengejutkan yang Terjadi di Anime

Selasa, 23 November 2021 - 18:18 WIB
5. Griffith — Berserk



Awalnya, Griffith adalah seorang bangsawan dan pemimpin yang dihormati di Band of the Hawk di Berserk. Tapi, setelah dia dipenjara karena perselingkuhannya dengan sang putri, ada yang berubah di dalam diri Griffith. Dia pun jadi lebih jahat. Tidak menyadarinya, teman-teman Griffith tidak berhenti menyelamatkannya dari takdirnya. Tapi, setelah mereka akhirnya bertemu pemimpinnya itu, mereka tahu kalau kalau dia jadi tidak dikenal. Terobsesi dengan kekuasaan, dia mengorbankan anggota Band of the Hawk sehingga dia bisa lahir kembali sebagai Tangan Tuhan, yang kemudian dikenal sebagai Femto.

4. Satsuki — Kill La Kill



Satsuki Kiryuin terlihat sangat taat pada ibunya, Ragyo Kiryuin. Dia menuruti semua perintahnya tanpa pertanyaan. Tapi, dia kemudian mengungkap niatnya yang sesungguhnya. Mengetahui rencana ibunya untuk menghancurkan bumi, diam-diam, Satsuki berencana melawan ibunya sementara tetap terlihat patuh. Saat Ryuuko dan lainnya melakukan serangan akhirnya, Satsuki pun beraksi, dia menusuk ibunya tepat di hadapan pertempuran itu. Dia bergabung dengan bekas musuhnya itu. Bersama, mereka melumpuhkan Ragyo.

3. Isabella — The Promised Neverland



Anak-anak Grace Field House memandang Isabella sebagai sosok ibu yang baik dan penyayang. Meski awalnya manis, semuanya jadi kelam ketika Emma dan Norman tahu kalau Isabella memanen anak-anak Grace Field House dan mengirimkan mereka kepada para iblis yang kelaparan. Pengungkapan ini mengejutkan anak-anak. Pengetahuan mereka atas kebenaran itu mencuatkan sisi jahat Isabella yang tidak diketahui orang. Setelah pengkhianatan mengejutkan itu, Isabella jadi salah satu antagonis paling ikonik di anime. Karakternya yang menarik dan kompleks terus mengejutkan orang.

2. Rachel — Tower of God



Rachel adalah teman kesayangan dan terdekat Baam sepanjang hidup mereka. Dia mengikutinya ketika Rachel memanjat menara, tidak mau berpisah dengannya dan membantunya mencapai keinginannya. Baam melakukan apa pun demi Rachel. Mempedulikannya lebih dari apa pun. Kesetiaannya ini membuat pengkhianatan Rachel jadi mengejutkan dan menyayat hati. Ketika mereka sepertinya telah berhasil, Rachel mengungkapkan warna aslinya kepada Baam. Ketika dia mengangkat kakinya dan mendorong Baam keluar dari gelembung, Baam pun terlihat kaget.



1. Kyubey — Puella Magi Madoka Magica



Kyubey adalah makhluk aneh dan misterius yang tampil di depan para gadis muda dan memberi mereka kekuatan magis. Para gadis itu dijanjikan keinginan terbaik mereka sebagai imbalan melawan penyihir. Tawaran itu sepertinya terlalu bagus untuk jadi nyata bagi para gadis itu, tapi mereka tetap menerimanya dengan senang. Tapi, mereka baru tahu niat sebenarnya Kyubey setelah sangat terlambat. Tujuan sebenarnya dari pemberian kekuatan itu adalah menciptakan tiap Penyihir yang mereka hancurkan. Ini membuat para gadis ajaib itu terjebak di siklus kematian dan keputusasaan tanpa akhir.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More