Adegan di Trailer Spider-Man: No Way Home yang Diduga Hilangkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Jum'at, 19 November 2021 - 23:58 WIB
Dukungan atas teori ini mulai memudar karena fokus besar terhadap pertempuran di jalan tol antara Doc Ock dan Spider-Man versi Tom itu dijadikan promosi. Marvel dan Sony telah memperlihatkan banyak serangan ini. Kemungkinan mereka menghilangkan Spider-Man versi Tobey di semua momen ini pun memudar. Tapi, trailer kedua No Way Home menyanggah teori ini.

Di trailer itu, Doc Ock kaget saat melihat muka Tom di balik topeng Iron Spider. “Kamu bukan Peter Parker,” kata Doc Ock. Ini mengemukakan kalau dia mengharapkan melihat muka Tobey di balik kostum itu. Meskipun penampilannya sangat berbeda dari Spider-Man 2.

4. Tiap adegan di No Way Home yang diduga memangkas Spider-Man



Ada sejumlah cuplikan di trailer Spider-Man: No Way Home yang mungkin telah diubah secara digital untuk menyembunyikan Spider-Man lain. Penggemar berspekulasi kalau cuplikan lebar Peter Parker versi Tom yang mengenakan Iron Spider bisa saja menghilangkan Tobey dan/atau Andrew yang berdiri di belakangnya. Promosi film ini telah difokuskan pada pertarungan Peter melawan Doc Ock di adegan tersebut. Tapi, itu juga sepertinya adalah lokasi serangan Green Goblin.

Persatuan antara Doc Ock dan Green Goblin bisa terlalu berat untuk dihadapi Spider-Man seorang diri. Jadi, inklusi rahasia yang lain untuk mendukung Spider-Man versi Tom ini jelas mungkin. Mungkin juga kalau trailer baru itu menyembunyikan ketiga versi Spider-Man itu bergelantungan di atas pohon bersama-sama. Mustahil untuk tahu Spider-Man mana yang muncul di situ karena jarak cuplikannya. Tapi, itu mungkin adalah versi Tom.

Adegan cakrawala mungkin adalah pilihan bergaya sutradara Jon Watts. Atau, ini bisa dipilih karena dua versi lain Spider-Man juga bergelantungan bersama Tom. Adegan dari trailer kedua Spider-Man: No Way Home ini berpotensi memunculkan Tobey dan Andrew bergelantungan di belakang Tom saat mereka menuju ke medan pertempuran terakhir di film itu. Karena pertarungan besar itu sepertinya terjadi di malam hari, adegan ini bisa jadi tiga Spider-Man bergelantungan saat matahari terbit setelah menyelamatkan dunia.

Cuplikan dari trailer kedua No Way Home itu juga memperlihatkan Spider-Man versi Tom berpose di atas Patung Liberty. Dia melakukannya di atas kepala patung itu, tapi ada peluang kalau Spider-Man lain diam-diam ada bersamanya. Mereka mungkin tidak di sampingnya.



Marvel mungkin telah memanipulasi tayangan itu untuk mengubah frame cuplikan. Mungkin mengecilkannya untuk hanya memperlihatkan Spider-Man versi Tom mendarat. Meskipun pendaratan superhero itu kini menjadi lelucon di film superhero, tidak akan mengejutkan kalau Spider-Man: No Way Home memperlihatkan momen ketika tiga Spider-Man itu mendarat bersamaan. Sony dan Marvel tentu tidak mau memperlihatkannya di trailer. Makanya, mereka mengubah adegan ini.



Adegan trailer yang paling mungkin mengedit Tobey dan Andrew sudah disebutkan sebelumnya. Sepertinya, Electro atau Lizard tidak berfokus pada Spider-Man versi Tom yang terbang. Pukulan aneh Lizard adalah tanda kalau ada Spider-Man versi Tobey dan Andrew turut serta dalam pertarungan tersebut.



Di pertarungan itu, Tom sepertinya menghadapi Sandman. Sehingga, Tobey dan Andrew menghadapi Electro dan Lizard. Salah satu penjahat itu akan memberikan partarungan ulang untuk Spider-Man versi Andrew. Sementara Tobey akan menghadapi penjahat baru. Karena film Spider-Man karya Sam Raimi juga melibatkan Curt Connors, Tobey mungkin merasa sedikit terkoneksi pada Lizard setelah melihat seperti apa mantan gurunya itu di semesta lain. Apa pun, trailer Spider-Man: No Way Home sudah menyinggung sejumlah momen yang melibatkan Tobey dan Andrew.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More