Siapa Anggota Pertama Perompak Topi Jerami yang akan Menemui Ajal?

Minggu, 14 November 2021 - 12:44 WIB
3. Brook



Yang ini sepertinya agak sedikit melenceng, tapi, ada bukti yang mendukung kemungkinan ini. Saat ini, Brook sedang mengawal Nico Robin kembali ke Topi Jerami. Namun, mereka diburu agen CP-0. Anggota lain Topi Jerami sedang sibuk atau tidak terlihat, termasuk Robin. Ini artinya, Brook harus membantu Robin sendirian.

Ini masuk akal. Karena, selain Usopp, Brook adalah satu-satunya anggota Topi Jerami yang belum mendapatkan pertarungan satu lawan satu di Wano. Sama seperti Usopp, Brook bertindak sebagai pendukung salah satu Femme Fatale Topi Jerami. Sayang, agen CP-0 mungkin lebih kuat dari Tobi Roppo, karena mereka disebut Robin berada di liganya sendiri.

Sekuat apa pun Brook, sepertinya, dia tidak bisa mengalahkan mereka. Sementara, para agen itu sudah diperintahkan untuk menangkap Robin hidup-hidup, tidak ada perintah itu untuk Brook. Kematiannya mungkin tidak dijamin atau bahkan diprediksi seperti Sanji, tapi sulit mengabaikan kemungkinan ini. Namun, karena sifatnya yang tidak mati, membunuhnya sepertinya akan lebih sulit.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More