6 Novel tentang Zodiak, dari Misteri hingga Fiksi Ilmiah

Sabtu, 06 November 2021 - 11:45 WIB
Novel-novel terkait zodiak banyak dibuat oleh penulis fiksi dari dalam maupun luar negeri. Foto/Shutterstock
JAKARTA - Zodiak atau astrologi memang selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas, tak terkecuali oleh para penulis novel.

Kalau kamu sedang mencari bacaan fiksi terkait zodiak , novel-novel dari dalam maupun luar negeri ini bisa jadi pilihanmu.

1. SERI HOROSKOP - AYU UTAMI DKK



Foto: Gramedia



Seri horoskop ini terdiri dari tiga seri, yaitu Kisah Orang-Orang Scorpio, Kisah Orang-Orang Sagitarius, dan Kisah Orang-Orang Capricon. Novel ini membuat sudut pandang yang berbeda -beda sesuai ketiga zodiak penulisnya.

2. KYNIGOS - YOANA DIANIKA



Foto: Diva Press

Novel genre fantasi dan romantis ini mengisahkan pertarungan, pertempuran, dan perburuan Ardeline yang mendapat tugas menjadi seorang Kynigos, sosok yang ditugaskan dewa untuk mengumpulkan 12 zodiak dan menangkap titan yang lepas.

Baca Juga: 5 Dampak Negatif Percaya Berlebihan pada Ramalan Zodiak

3. A ZODIAC NOVEL - ROMINA RUSSELL



Foto:Razorbill

Empat seri yang diluncurkan dalam novel ini adalah Zodiac a Novel, Wandering Star, Black Moon, dan Thirteen Rising. Bergenre fantasi, romantis, dan petualangan luar angkasa, kisahnya adalah tentang Rohma Grace yang berusia 16 tahun dan harus menyatukan 12 bintang untuk menjadi zodiak.

4. ZODIAQUE ACADEMY - FEYLIEFEY



Foto:Elex Media Komputindo

Bergenre fantasi, novel ini mengisahkan kehidupan mahasiswa baru yang kampus dan kehidupannya dibagi berdasarkan zodiak.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More