8 Pedang Paling Ikonik dan Pemiliknya di Dunia Anime

Selasa, 02 November 2021 - 23:56 WIB
3. Tensa Zangetsu — Ichigo Kurosaki (Bleach)



Di Bleach, pedang pemotong jiwa disebut zanpakuto. Pahlawan di seri ini, Ichigo Kurosaki, menghunus zanpakuto paling terkenal, Tensa Zangetsu. Senjata ini mewujudkan campuran warisan Soul Reaper dan Quincy Ichigo. Dia mendapatkan pedang ini di akhir season 1 setelah zanpakuto generiknya patah. Bentuk shikainya mirip pemotong daging raksasa dan bankai-nya panjang, bilah tipis dengan pegangan berbentuk manji. Pedang ini juga bisa menembakkan Getsuga Tensho, jurus utama Ichigo.

2. Tetsusaiga — Inuyasha (InuYasha)



Sebagai makhluk setengah iblis, Inuyasha bisa bertempur tangan kosong dengan cakarnya. Tapi, dia selalu mau bertempur dengan hadiah dari ayahnya, pedang Tetsusaiga. Pedang itu ditempa dari salah satu taring ayah Inuyasha dan punya sejumlah kekuatan unik. Pedang ini awalnya mungkin terlihat biasa. Tapi, di tangan Inuyasha, pedang itu bisa membesar dan punya bulu di pegangannya. Tetsusaiga bisa meluncurkan teknik Wind Scar dan Backlash Wave.



1. The Dragon Slayer — Guts (Berserk)



Manga Berserk menginspirasi dua anime berbeda, tapi dua-duanya memasukkan pedang legendaris Guts, Dragon Slayer. Pedang besi besar dan berat ini terlihat sering beraksi sejak Guts mendapatkannya. Pedang itu berisiko hancur sampai pembuat aslinya menempany ulang untuk memurnikannya. Pedang Guts itu meninggalkan bayangan panjang di dunia shonen dan seinen. Mungkin, Guts dan pedangnya adalah inspirasi untuk Kirito dan Ichigo Kurosaki. Setiap penggemar seinen pasti tahu dan suka Dragon Slayer dan peran simbolisnya dalam petualangan berdarah Guts.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More