Adam Warlock di Film Marvel Bakal Berbeda dengan Versi Komik

Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:58 WIB
Mungkin saja, Ayesha mendapatkan DNA Star-Lord. Dia kemudian memasukkannya ke Adam yang kemudian memberinya kekuatan dari seorang Celestial. Ini juga akan membedakan Adam Warlock MCU dari versinya di komik.

Sementara, semuanya mengindikasikan kalau Adam Warlock dan Sovereign akan menjadi penjahat di Guardians of the Galaxy Vol 3. Saat Ayesha menciptakan Adam, dia memperjelas kalau dia melihat Adam sebagai senjata untuk melawan Guardians. Namun, Guardians punya sesuatu yang lebih kuat. Mereka saat ini terbang bersama Thor sejak Avengers; Endgame.



4. Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol 3



Dengan sebagian besar cerita utama Adam disingkirkan dari MCU, dia tidak akan pernah menjadi karakter komik yang dikenal dan disukai pembaca. Tapi, itu tentu bukan masalah karena sutradara seri Guardians of the Galaxy, James Gunn dikenal bertangan dingin dalam membangun ulang pahlawan. Mungkin, dia akan melakukan sesuatu yang segar dan asli dengan Adam Warlock.

Ini bisa jadi melibatkan pengganti Batu Jiwa. Sebuah obyek yang bisa meningkakan kekuatan dan kemampuannya yang membuatnya menjadi ancaman nyata bagi Guardians of the Galaxy. Tapi, apa pun kekuatannya, Adam akan memulai sebagai penjahat dan kemudian menjadi pahlawan.

Bahkan, ada kemungkinan kalau mengubahnya sebagai pahlawan adalah sesuatu yang masih mengikuti ceritanya dari komik. Ini bahkan terjadi di awal komik. Di komik, Adam nyaris menyerang Enclave dan ilmuwan yang menciptakannya setelah tahu kalau mereka berencana memanfaatkannya dan pasukan yang mereka buat untuk menakhlukkan dunia.

Kalau rencana Ayesha terhadap Adam di MCU itu sama, maka Adam sepertinya akan berubah menentangnya dengan cukup cepat. Apalagi, kalau dia berhadapan dengan Guardians of the Galaxy dan Thor di awal film. Dari pertemuan itu, dia akan tahu sifat sebenarnya Sovereign.

James sudah sangat jelas kalau dia berharap Guardians of the Galaxy 3 akan menjadi jalan akhir tim ini. Tapi, Adam bisa menjadi pemimpin tim Guardians baru di MCU. Peran itu akan membuat Marvel memberikan keadilan bagi Adam.

Ini adalah prospek yang menarik. Ini akan berarti kalau pemirsa yang mengenal komiknya tidak akan bisa menebak arah cerita Adam dan itu akan bermula dengan Guardians of the Galaxy Vol 3. Harapannya, tidak akan lama lagi bakal muncul detil lebih lanjut tentang perjalanan superhero kosmik MCU ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More