10 Tugas yang Harus Dilakukan Naruto sebagai Hokage Ketujuh di Boruto

Selasa, 12 Oktober 2021 - 23:49 WIB
5. Melindungi generasi shinobi berikutnya



Sebagai Hokage, tanggung jawab terbesar Naruto adalah membesarkan generasi berikutnya dengan tepat. Ini adalah filosofi Hokage Ketiga yang diwujudkan Naruto. Dia selalu ingin bekerja keras bagi generasi berikutnya dan memastikan mereka semua aman. Ini terbukti dari pertarungannya melawan Delta, di mana dia menyelamatkan Kawaki. Dia baru saja bertemu Kawaki, tapi sudah menganggapnya sama pentingnya dengan putranya sendiri.

4. Harus memperlakukan seluruh warga desa seperti keluarga



Naruto jelas punya tanggung jawab terbesar di pundaknya. Sebagai kepala desa, dia harus memperlakukan semua orang seperti keluarganya sendiri, seperti yang ditandakan Hi no Ishi. Hiruzen Sarutobi mengajarinya agar memperlakukan seluruh desa seperti keluarganya sendiri. Seperti Hiruzen yang menganggap seluruh desa berada di bawah perlindungannya, Naruto pun melakukan hal yang sama. Nyatanya, Naruto sering mengabaikan keluarganya sendiri demi desa.

3. Harus membesarkan Kawaki bersama Boruto dan Himawari



Naruto sudah menjadi seorang ayah jauh sebelum menjadi Hokage Ketujuh. Tahu bagaimana membesarkan anak dengan baik, dia mengadopsi dan menempatkan Kawaki di bawah perlindungannya. Kawaki, yang dulunya pernah tidak punya tempat tujuan, kini punya keluarga. Sama seperti perlakuan Naruto terhadap dua anak kandungnya, Boruto dan Himawari, dia pun memberikan perlakuan yang sama pada Kawaki.

2. Harus bersiap melawan Otsutsuki



Mungkin tanggung jawab terbesar Naruto sekarang adalah bertarung melawan anggota klan Otsutsuki. Sejak kedatangan Kaguya di akhir Naruto, klan Otsutsuki telah menjadi ancaman tetap terhadap bumi. Saat Ujian Chunin, Naruto harus maju dan melindungi desanya dari Momoshiki dan Kinshiki. Ancaman lebih besar, Isshiki Otsutsuki, pun muncul dan membuat semuanya jadi lebih sulit bagi Naruto. Dia bahkan harus kehilangan Kurama dalam pertarungannya melawan Isshiki.



1. Harus mempertahankan hubungan yang sehat dengan desa lain



Dunia jadi lebih damai setelah berakhirnya Perang Shinobi Keempat. Desa-desa pun jadi ramah satu sama lain. Tapi, itu tentu tidak berarti kalau perang tidak akan pecah. Tiap desa mementingkan keselamatan mereka dulu dan itu yang utama. Atas alasan itu, Naruto pun harus terus mempertahankan hubungan yang baik dengan desa lain. Berkat bantuan para penasihatnya, Naruto dengan mudah bisa melakukannya dan membantu mereka saat dibutuhkan dan sebaliknya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More