10 Tugas yang Harus Dilakukan Naruto sebagai Hokage Ketujuh di Boruto

Selasa, 12 Oktober 2021 - 23:49 WIB
Naruto Uzumaki akhirnya mampu mewujudkan cita-citanya menjadi Hokage Ketujuh Konoha di Boruto: Naruto Next Generation. Sebagai Hokage, dia punya tanggung jawab besar. (Foto: Quora)
Naruto Uzumaki tumbuh untuk mewujudkan cita-citanya sebagai Hokage desa Konoha. Dia pun membuat orang di sekitarnya mengenalinya. Pada akhirnya, dia pun bisa mewujudkan cita-citanya itu. Di serial Boruto: Naruto Next Generations, dia pun menjadi Hokage Ketujuh Konoha.

Dalam mewujudkan cita-citanya itu, Naruto pun harus menakhlukkan semua hambatan yang merintangi jalannya. Begitu sudah menjadi Hokage, dia pun jadi tumbuh lebih dewasa. Sebagai seorang Hokage, dia pun punya banyak tanggung jawab.

Di Boruto, Naruto sering terlihat melaksanakan tugasnya dengan baik. Lantas, apa saja tugas Naruto sebagai Hokage Konoha? Dikutip dari CBR, berikut ulasannya!



10. Harus mempertahankan level tinggi kekuatannya





Pada akhir Perang Shinobi Keempat, Naruto adalah shinobi terkuat yang pernah hidup. Dia pun jadi tambah kuat di tahun-tahun berikutnya. Saat dia menjadi Hokage Ketujuh, Naruto telah mendapatkan kekuatan luar biasa. Tapi, fakta kalau dia tidak pergi melakukan misi sesering mungkin berarti kalau dia abai. Kalau memang diperlukan, Naruto akan maju dan memperlihatkan ke semua orang kalau dia masih sekuat yang dulu.

9. Harus melindungi Konoha dari serangan luar



Meskipun dunia Boruto terlihat damai, ancaman masih ada. Naruto harus mengawasi para ninja jahat dan melindungi desanya dari mereka. Pada saat yang sama, sejumlah organisasi lain yang berencana merusak Konoha pun ada. Sebagai kepala desa Konoha, Naruto harus selalu siap menghadappi mereka dalam pertempuran jika diperlukan.

8. Harus mengatur Jonin yang bekerja di bawahnya



Seperti banyak kepala desa, sudah menjadi tanggung jawab Naruto untuk mengatur Jonin desanya. Semua shinobu yang kuat di Konoha mendapatkan perintah dari Hokage Ketujuh. Dialah yang memutuskan level misi terhadap seorang shinobi dan seberapa mumpuni mereka di medan laga. Naruto juga punya kekuatan untuk mempromosikan siapa saja dan pada saat yang sama mencoret tugas mereka sebagai ninja.

7. Harus mengurusi Genin



Genin adalah masa depan desa apa pun di dunia Naruto. Naruto pun menyadari hal tersebut. Makanya, dia melakukan usaha apa pun untuk mengatur mereka dengan sempurna dan menjadikan mereka sebagai shinobu terbaik mungkin. Naruto tahu semua Genin di desanya dan menggunakan mereka menurut kekuatan mereka. Dia menempatkan mereka di tim yang sempurna dan menugaskan Jonin yang tepat untuk tiap skuad.

6. Sering memimpin pertemuan 5 Kepala Desa



Pertemuan Lima Kepala Desa adalah peristiwa di mana kepala desa dari tiap desa utama bertemu dan membahas kejadian tertentu atau ancaman yang mungkin muncul. Meskipun semua Kepala Desa sejajar dalam wewenangnya, kekuatan mereka jelas bervariasi. Sejauh ini, Naruto adalah yang terkuat dari 5 Kepala Desa itu. Makanya, Naruto sering terlihat memimpin pertemuan tersebut. Apalagi, sebagian besar pertemuan itu digelar di Konoha.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More