Domo, Pesawat Antariksa Raksasa Milik Eternals di Film Marvel

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:56 WIB


Trailer Eternals menunjukkan kamar Makkari yang penuh artefak dari seluruh sejarah bumi. Menurut Stewart, Makkari telah bersembunyi di kapal itu dan menjadi pembaca buku. Dia mengoleksi buku dan membaca kembali buku-buku itu dengan cepat.

“Saya kira dia bisa membaca 1.200 halaman per menit atau sekitar itu. Jadi, kami harus punya satu panggung yang benar-benar penuh buku dan artefak yang menggelitik minatnya,” kata Stewart.

Benda-benda di kamar itu beragam dari mebel yang memang mebel konvensional hingga mebel dengan desain tidak konvensional yang sulit dikenali. Selain itu juga ada berbagai macam permainan bola dan dadu, perlengkapan yang mungkin diciptakan Phatos hingga patung berukuran nyata Angelina Jolie yang di film ini berperan sebagai Thena. Yang menarik adalah penampakan sebuah pedang obsidian yang mungkin adalah bayang-bayang Pedang Ebony milik Black Knight.

Secara keseluruhan lokasi syuting Eternals ini mengagumkan. Terutama karena kecepatan tempat ini dibuat. Yang menarik, Marvel memang menekankan kalau Domo didominasi 3 kamar lingkaran besar. Tapi, mereka hanya menunjukkan 2 kepada ScreenRant. Kamar ketiga belum muncul di trailer. Mungkin kamar ini rahasia dan baru akan terungkap di filmnya nanti yang dijadwalkan tayang pada 5 November.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More