5 Pasangan Seleb yang Ketemu Jodoh lewat Media Sosial dan Aplikasi Kencan

Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:53 WIB
Namun saat akhirnya bertemu langsung, semua pikiran negatifnya tentang Joe hilang. Keduanya pun tak lama berpacaran dan akhirnya menikah pada 2019 di Las Vegas dan Prancis. Tahun lalu, keduanya menyambut kelahiran anak perempuan mereka yang diberi nama Willa.

4. SARAH HYLAND DAN WELLS ADAMS



Foto: Instragram @sarahhyland

Sarah yang beken lewat serial komedi The Modern Family ini secara terang-terangan mengaku tertarik pada Adam, bartender dan radio DJ dalam program Bachelor in Paradise. Hal ini diungkapkannya di Twitter pada 2016 setelah dia melihat Wells dalam The Bachelorette.

Keduanya lalu terang-terangan saling menggoda di Twitter pada 2017. Pada 2019 keduanya bertunangan. Mereka berencana menikah pada tahun lalu, tapi ditunda tahun depan karena pandemi.

Baca Juga: 17 Cara Jitu Meluluhkan Hati Cowok Cuek seperti dalam Drama Korea

5. SIMONE BILES DAN JONATHAN OWENS



Foto: Instagram @simonebiles

Pesenam Amerika Serikat peraih medali emas olimpiade Simone Biles bertemu atlet football Amerika Jonathan Owens lewat aplikasi kencan pada Maret 2020. Yang menarik, mengutip Texas Monthly, Jonathan tak tahu bahwa Simone adalah atlet terkenal meski dia sudah melihat akun Instagram-nya.

"Aku belum pernah mendengar namanya sebelumnya, dan dia (Simone) bilang, itu justru hal yang dia suka," kata Jonathan.

Setelah beberapa bulan berpacaran, keduanya menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Jonathan datang ke tempat latihan Simone dengan membawa bunga dan memakai kaus bertuliskan, "Because I can". Sementara berikutnya Simone juga melakukan hal yang sama dengan memakai kaus bertuliskan nama kekasihnya itu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More