Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Minggu, 03 Oktober 2021 - 23:25 WIB
Franky kemudian belajar banyak banyak tetap cetak biru Vegapunk. Dia lalu menggunakannya untuk mendayai dirinya sendiri hingga ke level yang belum pernah dilihat sebelumnya. Bersenjatakan pengetahuan mutakhir ini, Franky kini berdiri sebagai salah satu petarung terkuat Topi Jerami.

6. Brook



Selama 50 tahun, Brook si Raja Jiwa mengapung di segitiga Florian setelah kematian krunya. Dia kemudian diselamatkan Topi Jerami. Setelah bergabung dengan kru ini,Brook dengan cepat beradaptasi. Di Topi Jerami, dia menjadi koki dan petarung.

Setelah memakan buah iblis Yomi, Brook menggunakan kekuatan buah ini untuk kemampuan pedang dan musiknya, untuk mengirimkan kerusakan besar bagi musuhnya. Buah iblis Yomi yang memberikan kehidupan kedua beserta sejumlah kemampuan terkait jiwa bagi pemakannya. Brook dianggap sebagai anggota tercepat Topi Jerami. Terkadang, dia bisa terlihat berlari di atas air karena kemampuannya itu.

5. Nico Robin



Awalnya adalah antagoinis terhadap Topi Jerami, Nico Robin, si ‘Anak Iblis’, malahan bergabung tim ini. Dia membangun dirinya sebagai salah satu perompak paling ditakuti di lautan. Robin memperlihatkan kalau dia mampu dengan mudah mengalahkan musuh yang dia hadapi.

Dengan kemampuan buah iblis Hana Hana no Mi, Robin bisa mematahkan leher musuhnya bahkan sebelum mereka punya kesempatan membela diri. Bahkan saat masih kecil, Robin diperlihatkan cukup kuat untuk menghindari Pemerintah Dunia dan mencari jalan hidup sendiri. Ini terjadi tanpa mengatakan kalau tidak banyak orang yang cukup kuat atau licik untuk menghindari organisasi kekuasaan sebesar itu.

4. Vinsmoke Sanji



Pangeran Kerajaan Germa yang kejam—bekas kerajaan Pemerintahan Dunia, Sanji si ‘Kaki Hitam’ adalah salah satu rookie perompak yang paling menjanjikan. Sebagai pengguna haki senjata dan observasi, Sanji bisa kompetitif bagi sebagian besar perompak di lautan. Ini meluncurkannya ke keburukan bajak laut. Kepalanya dihargai lebih dari 300 juta berry karena dia adalah ancaman bagi Pemerintah Dunia.

Dengan kostum serang barunya, Sanji kini lebih kuat. Dia pun siap dan menanti untuk memperlihatkan kemampuannya di Wano. Sanji telah melakoni banyak pertarungan menegangkan di One Piece. Banyak karakter yang telah dia lawan bisa bersaksi atas kekuatan yang dipunyai Sanji di kakinya.

3. Jinbei



Jinbei adalah mantan Panglima Perang di lautan. Dia juga mantan kapten Sun Pirates dan mantan sekutu Yonko, Big Mom. Saat jadi perompak, Jinbei mendapatkan julukan Ksatria Laut karena kekuatan dan nilainya selama bertahun-tahun menjadi bajak laut.

Jimbei pernah berhadapan langsung dengan para Yonko dan komandan mereka dalam beberapa kali kesempatan. Dia pun terbukti cukup kuat untuk membela dirinya sendiri. Jinbei telah bertahan dari sejumlah serangan Big Mom. Dihormati dan ditakui dengan level yang sama, tidak diragukan lagi, Jinbei adalah salah satu petarung terkuat Topi Jerami.

2. Roronoa Zoro



Master gaya Pedang-Tiga, si Pemburu Perompak Roronoa Zoro punya ambisi menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Jalan yang dia pilih membuatnya harus menempuh jalur Asura, jalan kesakitan. Tapi, sesulit apa pun, Zoro tidak pernah mundur. Pendirian dan kekuatan ini menyebabkan Pemerintah Dunia memasukkannya sebagai salah satu perompak GenerasiTerburuk dan memasang imbalan lebih dari 300 juta berry untuk kepalanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More