Ranking Kekuatan 10 Personel Perompak Topi Jerami di One Piece

Minggu, 03 Oktober 2021 - 23:25 WIB
Ada 10 anggota Perompak Topi Jerami yang mengarungi lautan. Masing-masing punya kekuatan dan kemampuan yang berguna untuk saling membantu satu sama lain. (Foto: FrostBytes)
Perompak Topi Jerami dianggap sebagai bajak laut pendatang baru kejam di lautan di dunia One Piece . Mereka semua punya imbalan total lebih dari 3 miliar berry. Di antara mereka adalah perompak pendatang baru dari Generasi Terburuk, yaitu Monkey D Luffy dan Roronoa Zoro.

Meski dianggap sebagai pendatang baru, kelompok bajak laut ini punya kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Bersama, mereka bisa menundukkan bajak laut paling kejam di seluruh dunia. Ini termasuk mantan jenderal perang, Donquiote Doflamingo dan Crocodile.

Dipimpin oleh salah satu kapten paling ambisius, Topi Jerami adalah satu dari sedikit awak kapal yang pernah memasuki wilayah Big Mom. Mereka membuat kacau dan lalu kabur dengan sedikit korban jiwa. Saat ini, mereka sedang berada di sarang Kaido, kapten Beast Pirates, di Wano. Dikutip dari CBR, berikut ranking kekuatan 10 personel Topi Jerami!



10. Nami





Sejarah akan mengenang Nami sebagai satu dari perompak dan navigator perempuan terhebat di dunia. Kemampuannya sebagai navigator tidaklah ternilai bagi kru Topi Jerami. Dia pun telah menyelamatkan nyawa mereka dengan kemampuan navigasinya dalam berbagai situasi.

Nami baru saja menambahkan homizu, Zeus, ke repertoarnya. Ini menambah kekuatan menghancurkannya. Meski begitu, pengetahuan tarungnya lebih pada pengetahuan mencuri ketimbang bertarung. Nami kadang harus berjuang ketika menghadapi musuh yang lebih kuat secara fisik. Makanya, dia adalah salah satu anggota terlemah Perompak Topi Jerami.

9. Usopp



Keburukan Usopp telah membentang di seluruh dunia. Tidak butuh waktu lama sampai mencapai tanah Elbaf. Ketika keburukan Usopp mencapai level itu, dia akan lulus sebagai Prajurit Laut Pemberani. Dia pun akan meraih mimpinya. Tapi, sekarang, Usopp harus rela menjadi salah satu anggota terlemah Topi Jerami, meskipun dia adalah penembak jitu yang mumpuni.

Meskipun menjadi anggota perompak yang lemah, Usopp masihlah seorang prajurit perkasa dengan imbalan 200 juta berry untuk kepalanya. Harus diingat juga kalau Usopp mampu menggunakan level tinggi haki observasi. Usopp pun mampu menahan rasa sakit di level yang tak terukur. Sering kali, dia tercabik-cabik saat pertempuran sebelum melakukan serangan balik.

8. Chopper



Tony-Tony Chopper memakan Hito Hito no Mi, yang mengubahnya menjadi Rusa Kutub-Manusia. Dengan kemampuannya, dia berhasil bergabung dengan kru raja perompak masa depan, Monkey D Luffy. Chopper sering menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk membantu para kru.

Dengan pengetahuan medisnya, Chopper menciptakan pil khusus yang membuatnya bisa menggunakan lebih dari tiga bentuk zoan standar. Ini membuatnya bisa membuka titik monsternya, kemampuan yang membuatnya masuk peringkat agak tinggi di daftar ini. Chopper punya kemampuan terpendam, tapi sikapnya sering menghambat kemampuan tarungnya.

7. Franky



Beroperasi dengan nama Franosuke di Wano, Franky adalah pembuat kapal bagi Topi Jerami. Franky adalah cyborg yang membangun dirinya sendiri dari bawah ke atas. Saat masih kecil, bakat penemuannya dilihat hebat, meskipun banyak penemuannya yang malfungsi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More