Rekomendasi Tas-Tas Merek Lokal Kekinian, Bikin Mata Segar!

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 12:00 WIB
Produk dari Merche bisa jadi salah satu alternatif pilihan kalau kamu sedang mencari tas untuk jalan-jalan santai. Foto/Instagram @merche.catalog
JAKARTA - Buat kamu yang sedang mencari tas baru untuk sekadar hangout bareng teman, kamu bisa mencari tas merek lokalyang kini tengah tren.

Tas-tas ini umumnya punya desain menggemaskan dengan warna cerah yang bisa bikin mata segar dan mood terdongkrak. Berikut di antaranya.

1. NIION



Foto: Instagram @niion.id



Label satu ini cocok buat kamu yang senang dengan gaya kekinian dengan warna nyentrik. Niion menghadirkan banyak produk sling bag dengan desain ilustrasi menarik.

2. VISVAL BAGS



Foto: Visval

Masih dengan konsep unik, tas dari Visval Bags bisa mendukung penampilan kamu semakin menarik. Merek asal Bandung ini sangat memerhatikan visual yang cocok untuk gaya anak muda.

Baca Juga: Tas-Tas Model Unik yang Dipakai Idol K-Pop, Ada yang Mirip Keranjang Pasar

3. MERCHÉ



Foto:Instagram @merche.catalog

Merché hadir dengan tampilan simpel dan kasual serta warna-warna pastel menarik. Tak hanya itu, desain tasnya bisa bikin tampilan kamu terkesan elegan.

4. BLOT SHOP



Foto: Instagram @bblotshopp

Ingin tampil beda? Blot shop bisa kamu jadikan referensi untuk tas dengan motif color blocking. Blot shop identik dengan koleksi tas yang girly dan unik yang dirancang khusus.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More