10 Bocoran Penting dari Film Venom 2, Nomor 9 Bikin Kamu Kaget!

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 05:05 WIB
Venom 2 mengindikasikan kalau simbiot ini tidak perlu dibentuk inangnya. Mereka tiba dengan kepribadian dan kemampuan yang sudah terbentuk sepenuhnya. Mereka terikat dengan inang yang memang paling cocok. Ini akan tetap berjalan seperti itu di film ketiga dan lainnya.

3. Sejarah Shriek dengan Cletus



Cletus Kasady mungkin gila, tapi itu tidak berarti dia tidak bisa merasakan cinta. Malahan, Cletus hanya mencintai satu orang di dunia. Dia adalah Frances Barrison alias Shriek yang diperankan Naomie Harris dari franchise James Bond.

Trailer itu memperlihatkan kalau mereka punya hubungan saat dewasa. Tapi, adegan pembuka film itu memperlihatkan sejarah mereka di masa lalu. Ketika masih kecil, Cletus dikirim ke St Estes, institusi untuk anak yatim piatu yang berbahaya, setelah membunuh orangtua dan neneknya.

Di tempat itulah, dia bertemu Frances, seorang gadis dengan kemampuan memanipulasi suara dalam bentuk jeritan sonik yang menghancurkan. Keduanya pun bertema dan jatuh cinta. Sayangnya, mereka terpisah ketika diputuskan kalau panti asuhan itu tidak bisa lagi menahan kekuatan Shriek. Dia pun dipindahkan ke Ravencroft Institute.

Selama bertahun-tahun, Frances terus mengikuti pembunuhan yang dilakukan Cletus di berita. Dia dengan semangat mengikuti perkembangan baru. Cletus juga tidak pernah melupakan Frances. Tulisan dan gambar kacaunya mengindikasikan kalau pikiran tentang Frances masih mengisi kepalanya.

4. Jebolnya Ravencroft dan kaburnya Shriek



Meskipun hanya tampil singkat di The Amazing Spider-Man 2, Ravencroft Institute for the Criminally Insane tidak banyak muncul di film. Itu berubah di Venom: Let There Be Carnage. Film ini menjadikan Ravencroft sebagai lokasi kunci di semesta itu dengan cara yang sama yang dilakukan Marvel Cinematic Universe (MCU) terhadap The Raft.

Setelah dipindahkan dari St Estes, Frances dikirim ke Ravencroft, yang berfungsi sebaai penjara orang gila khusus berkeamanan maksimum bagi mutan dan penjahat manusia super. Tempat ini beberapa kali muncul di film tersebut. Adegan pentingnya adalah ketika Cletus dan Carnage membawa Shriek kabur.

Dengan bantuan Carnage, Cletus melewati semua langkah keamanan dengan menjaga Shriek tetap di tempat. Dia membunuh dokter yang mengawasi Shriek. Dia lantas menghantam sel Shriek dan membuat lubang di dinding. Mereka pun kabur.

5. Kaitan Detektif Mulligan dengan Shriek



Di adegan prekuel yang membuka Venom 2, Shriek dipindahkan dari St Estes ke Ravencroft dengan kendaraan transportasi yang dijaga ketat polisi. Dia diborgol dan dikerubungi polisi yang sepertinya tidak tahu kekuatan Shriek. Dia menggunakan kekuatan itu pada seorang polisi muda yang menembaknya karena panik untuk membungkamnya.

Akhir adegan itu menunjukkan dia ditembak dan dikeluarkan dari kendaraan itu. Dia kemudian tergeletak di meja operasi dengan perban di kepala dan matanya. Ketika dia sadar, matanya mendung dan ada bekas luka seperti di komik.

Kemudian, terungkap kalau penembaknya adalah Detektif Mulligan. Dia yakin kalau dia telah membunuh Shriek. Dia terungkap sebagai penembak Shriek saat kamera berfokus pada telinga kirinya, yang ternyata dipasangi alat pendengar. Mulligan dan Shriek selamanya terkait. Shriek mengambil telinganya, Mulligan mengambil matanya.

6. Anne menjadi She-Venom lagi



Di Venom dan Venom: Let There Be Carnage, Anne menjadi She-Venom, meski singkat. Di dua film itu, dia menjadi She-Venom untuk membantu Eddie yang sedang kesulitan. Di Venom 2, Mulligan muak dengan Eddie yang berbelit-belit terkait apakah dia tahu tentang Cletus dan kaburnya pembunuh berantai itu dari Ryker’s. Jadi, dia menggelandang Eddie ke kantor polisi untuk ditanyai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More